Kata Lionel Messi, Barcelona Tidak Punya Rencana Jangka Panjang

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/09/c45a0810-4db7-11ea-bffd-742c177645dd.jpg
AGEN BOLA ONLINE – Lionel Messi bicara blak-blakan mengenai drama yang terjadi antara dirinya dengan Barcelona belakangan ini. Pemain asal Argentina tersebut juga tidak lupa melayangkan kritikan pada klub.

Drama ini dimulai beberapa pekan yang lalu, di mana Messi mengutarakan keinginannya meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Ia percaya kalau klausul yang bisa membuat dirinya pergi secara gratis masih berlaku.Barcelona sendiri bersikeras bahwa klausul tersebut hanya bisa digunakan sampai bulan Juni kemarin. Dan mereka juga tidak berniat melepas Messi di bawah klausul pelepasannya senilai 700 juta euro.Kendati meyakini kalau klausul khususnya masih berlaku, Messi enggan membuat situasi kian berlarut-larut. Pada akhirnya, ia terpaksa menerima kenyataan bahwa dirinya harus bertahan di Camp Nou.

Messi berbicara kepada publik untuk pertama kalinya sejak dirinya mengirimkan faks yang ditujukan kepada Barcelona soal keinginannya itu. Atau lebih tepatnya, pertama kalinya sejak Barcelona dipermalukan Bayern Munchen.

Seperti yang diketahui, Barcelona menelan kekalahan telak saat bertemu Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions. Tidak tanggung-tanggung, mereka dipermak habis-habisan dengan skor telak 2-8.

BACA JUGA : Arthur Melo: Terima Kasih, Barcelona!

Namun kekalahan tersebut tidak menjadi alasan Messi ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Ia mengakui kalau dirinya sudah mempertimbangkan semuanya dengan baik-baik sebelum membuat keputusan.

“Tentu saja saya mengalami kesulitan untuk memutuskan. Ini tidak berasal dari hasil melawan Bayern, tetapi berasal dari banyak hal,” ujar Messi kepada agen bola online.

Lebih lanjut, Messi mengatakan bahwa jauh di lubuk hati, dirinya masih ingin bertahan di Barcelona. Sayangnya apa yang dilakukan oleh manajemen dalam beberapa tahun terakhir tidak sesuai dengan ambisinya.

“Saya selalu berkata bahwa saya ingin mengakhiri karir di sini dan ingin bertahan. Saya menginginkan proyek kemenangan dan meraih gelar bersama klub, untuk terus menambah legenda Barcelona,” tambahnya.

“Dan jujur di sana tidak ada proyek atau apapun itu untuk jangka panjang, mereka menyulap dan menutup lubang seiring waktu. Seperti yang saya katakan, saya selalu memikirkan kesejahteraan keluarga dan klub,” tutupnya.