Arthur Melo: Terima Kasih, Barcelona!

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/09/maxresdefault-1.jpg


AGEN BOLA ONLINE – Arthur Melo sempat terlibat permasalahan dengan Barcelona jelang kepindahannya ke Juventus. Namun sepertinya, selisih paham antara kedua belah pihak telah terselesaikan.

Gelandang berkebangsaan Brasil tersebut menjadi bagian dari pertukaran pemain yang dilakukan Juventus dan Barcelona di bulan Juni lalu. Prosesnya cukup berbelit-belit karena pada awalnya Arthur Melo menolak meninggalkan Camp Nou.

Meski telah diresmikan sejak bulan Juni, namun kedua pemain baru bisa berganti klub setelah musim 2019/20 rampung. Sebab Barcelona masih membutuhkan jasa Arthur untuk melakoni sisa pertandingan La Liga.

Namun kenyataannya, Barcelona yang saat itu diasuh Quique Setien justru lebih sering mendudukkan dirinya di bangku cadangan. Dari sinilah timbul perselisihan antara sang pemain dengan klub.

Begitu La Liga berakhir, Arthur sempat pulang ke kampung halamannya untuk menikmati waktu senggang. Namun saat Barcelona memanggil kembali semua pemainnya, batang hidung pria berusia 23 tahun tersebut tidak nampak.

BACA JUGA : 3 Aspek yang Harus Diperbaiki Arsenal Usai Melawan Liverpool di Community Shield

Arthur melakukan aksi protes terhadap Barcelona. Ia menolak berpartisipasi di sisa laga Liga Champions dan bahkan berniat memutus kontraknya lebih awal agar bisa segera bergabung dengan Juventus.

Masalah tersebut tenggelam setelah Barcelona tersingkir di tangan Bayern Munchen. Dan sepertinya, seiring berjalannya waktu, hubungan antara kedua belah pihak telah membaik. Ditandai dengan ucapan terima kasih Arthur untuk Barcelona.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada Barcelona, mereka menunjukkan kasih sayang yang besar terhadap saya. Saya diperlakukan dengan sangat baik, sebagai bagian dari proyek yang sangat ambisius,” ujarnya dalam konferensi pers dikutip dari agen bola online.

Dalam sesi yang sama, Arthur juga menjelaskan alasannya memilih Juventus sebagai destinasi berikut dalam karirnya. Arthur mengatakan bahwa ambisinya sangat cocok dengan juara bertahan Serie A tersebut.

“Saya pikir ini akan menjadi pendorong karir saya. Salah satu alasan utama mengapa saya pindah adalah Liga Champions,” tambah pria yang juga pernah membela Gremio itu.

“Proyek Juventus sangat ambisius. Liga Champions adalah prioritasnya, saya akan bekerja dengan rekan setim untuk meraih tujuan itu dan juga yang lainnya,” pungkasnya.

Arthur berpeluang melakoni laga debutnya bersama Juventus pada tanggal 20 September mendatang. Pada hari itu, klub besutan Andrea Pirlo tersebut bakalan bertemu dengan Sampdoria di Allianz Stadium.