Willian Digosipkan Bakal Gabung Arsenal, Frank Lampard: Suka Suka Dia Aja!

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/08/Willian-Chelsea-Barcelona-921646.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengomentari gosip Willian akan pindah ke Arsenal. Lampard mengaku tidak mempermasalahkan itu, karena ia menilai itu hak sepenuhnya dari sang winger.

Setelah tujuh tahun bersama, kebersamaan Willian dan Chelsea nampaknya akan usia di musim panas ini. Pasalnya sang winger sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas ini.

Beredar kabar bahwa Willian saat ini sudah menemukan pelabuhan karirnya yang baru. Ia disebut ingin bergabung dengan Arsenal yang notabene merupakan klub rival dari Chelsea.

Ketika dimintai pendapatnya mengenai rumor tersebut, begini jawaban Lampard. “Ketika kontrak seorang pemain habis, dan jika pemain itu pemain berkualitas seperti Willian, maka ia bisa pindah dan berkontribusi untuk tim manapun,” beber Lampard yang dikutip agen bola online.

BACA JUGA : Belum Resmi, Tapi Inter Milan Pastikan Sudah Miliki Alexis Sanchez

Lampard menyebut bahwa ia tidak akan mempermasalahkan jika Willian pindah ke Arsenal. Ia hanya akan mendoakan yang terbaik untuk mantan rekan setimnya itu.

“Saya rasa kami hanya bisa menerima apapun keputusannya dan move on. Saya tidak bermasalah sama sekali [jika Willian ke Arsenal], karena itu adalah haknya.”

“Saya rasa dia akan meninggalkan lubang yang besar di tim ini, karena ia sudah tujuh tahun membela klub ini. Dia juga menjadi bagian dari beberapa tim yang sangat sukses di sini.”

Lampard juga menegaskan bahwa ia tidak akan menangisi kepergian Willian. Ia akan melakukan yang terbaik untuk menutup lubang yang ditinggalkan Willian.

“Dia [Willian] akan membuat keputusannya sendiri, dan kami sebagai sebuah klub ingin terus maju ke depan apapun yang terjadi.”

“Tahun lalu Eden Hazard pergi, dan klub ini terus berjalan. Kami harus mencoba untuk terus berjalan maju dan itu akan tetap kami lakukan entah dia memutuskan pergi dari klub.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Willian pindah ke Arsenal karena manajemen The Gunners memberikannya kontrak yang panjang.

Sang winger mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun, di mana Chelsea hanya bersedia memberikannya kontrak berdurasi dua tahun saja.