Segera Tinggalkan Juventus, Inilah Klub Tujuan Blaise Matuidi Berikutnya

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/08/21092250-0-image-a-10_1573916403023.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Tiada angin dan tanpa hujan, Juventus segera ditinggalkan oleh salah satu pemainnya. Sang gelandang, Blaise Matuidi, diisukan sudah menemukan klub tujuannya untuk musim depan.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut bergabung dengan Juventus setelah direkrut dari raksasa Ligue 1, PSG. Dalam waktu tiga musim di Italia, Matuidi mencatatkan 133 penampilan untuk Juventus dan mengantongi delapan gol.

Tiga musim Matuidi di Juventus tidak berjalan dengan buruk. Ia merupakan salah satu bagian dari skuat inti yang memenangkan tiga Scudetto berturut-turut, sembilan secara keseluruhan, serta meraih satu trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Setelah melalui perjalanan yang panjang, karir Matuidi bersama Juventus pun menemui penghujung. Berdasarkan laporan dari  agen bola online, pria berumur 33 tahun itu sudah menemui tujuan berikutnya.

BACA JUGA : Willian Digosipkan Bakal Gabung Arsenal, Frank Lampard: Suka Suka Dia Aja!

Lebih lanjut, dalam laporan yang sama, diketahui bahwa Matuidi akan menjadi pemain Inter Miami musim depan. Matuidi hanya menyisakan proses tes medis saja untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke klub milik David Beckham tersebut.

Disebutkan juga kalau Matuidi sudah mencapai kesepakatan untuk memutus kontraknya bersama Juventus. Dengan begitu, sang gelandang bisa pindah ke Inter Miami tanpa melibatkan proses transfer.

Transfer ini tidak begitu merugikan bagi sang juara bertahan Serie A tersebut. Selain karena usia Matuidi sudah tidak muda, sang pemain juga hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya yang sekarang.

Sektor gelandang Juventus sedang menjadi sorotan belakangan ini. Jika dibandingkan dengan era trio Paul Pogba-Andrea Pirlo-Arturo Vidal dulu, materi lini tengah Juventus tahun ini dinilai tidak mumpuni.

Juventus pun dikabarkan sedang mencoba melakukan obral besar-besaran untuk beberapa pemain pada sektor ini. Setelah proses transfer Matuidi rampung, Juventus berencana untuk mencarikan klub baru buat Sami Khedira.

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut kerap terpinggirkan dari skuat karena mengalami serangkaian cedera. Dikarenakan cedera itulah, Khedira hanya bermain sebanyak 35 kali saja dalam semua kompetisi selama dua musim terakhir.