Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona dengan Baik-baik

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/08/5f458ca342f43f001ddff07e.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona. Namun pemain berkebangsaan Argentina tersebut tak ingin meninggalkan noda dalam perjalanan karirnya yang sangat panjang di Camp Nou.

Messi bergabung dengan klub akademi Barcelona yang selalu menyajikan pemain-pemain bertalenta, La Masia, sejak tahun 2001 lalu. Dua tahun berselang, ia mencatatkan penampilan debutnya dengan seragam kebanggaan Barcelona.

Sejak saat itu, tak pernah sekalipun Messi melangkahkan kaki ke luar Camp Nou hingga sekarang. Ia mencatatkan total 634 gol dari 731 penampilan di semua kompetisi dan menyumbang lebih dari 30 gelar bergengsi.

Semuanya sadar bahwa, cepat atau lambat, Messi bakalan meninggalkan Barcelona. Namun tidak ada yang menyangka kalau pria berusia 33 tahun tersebut akan pergi pada musim panas ini.

Beberapa hari lalu, beredar kabar yang menyatakan kalau Messi mengirimkan sebuah faks ke pihak manajemen klub. Faks tersebut berisikan niatan sang penyerang meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

BACA JUGA : Katanya Havertz Merapat ke Chelsea? Leverkusen: Omong Kosong!

Sontak kabar tersebut membuat dunia sepakbola menjadi gempar. Banyak orang mencoba menerka alasan Messi ingin meninggalkan Barcelona. Dari hasil analisa, keinginan itu muncul karena menurunnya prestasi klub belakangan ini.

Barcelona sendiri enggan bergeming. Mereka hanya mau berbicara dengan klub yang sanggup menebus klausul transfer Messi sebesar 700 juta euro. Dan Messi terus berupaya agar dirinya bisa pergi sebelum kontraknya berakhir tahun depan.

agen bola online mengatakan kalau pihak pengacara Messi akan bertemu dengan Barcelona. Dari pertemuan ini, sang bintang berharap dirinya bisa meninggalkan klub tanpa menyisakan kenangan buruk.

Sejak kabar kepergian itu merebak, Messi belum menunjukkan batang hidungnya ke hadapan publik. Padahal Messi terbilang cukup vokal dan selalu menggunakan sarana berbicara yang tersedia, contohnya media sosial.

Pada tahun ini, sedikitnya ada dua kali Messi mengeluarkan suaranya lewat media sosial Instagram. Salah satunya adalah protes terhadap mantan direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal, yang menuding pemain sebagai penyebab Ernesto Valverde dipecat.

Messi pun nampaknya enggan bersembunyi lama-lama. Dari laporan yang beredar, diketahui kalau pemain berjuluk ‘La Pulga’ tersebut akan berbicara dalam waktu beberapa jam ke depan.