Katanya Havertz Merapat ke Chelsea? Leverkusen: Omong Kosong!

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/08/skysports-kai-havertz-bayer-leverkusen_5051287.jpg

AGEN BOLA ONLINEBaru-baru ini sempat beredar kabar kalau Kai Havertz akan bergabung dengan Chelsea dalam waktu dekat. Namun rumor tersebut ditepis klub yang menaungi Havertz saat ini, Bayer Leverkusen.

Chelsea memusatkan perhatiannya pada Havertz setelah berhasil mengamankan jasa dua pemain lain, Hakim Ziyech dan Timo Werner. Pemain berusia 21 tahun itu sendiri juga dikabarkan ingin berlabuh di Stamford Bridge.

Berdasarkan laporan yang beredar awal bulan ini, diketahui kalau Chelsea telah mencapai kesepakatan personal dengan Havertz. Jika transfer terjadi, ia bakalan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Sayangnya proses perpindahannya berlangsung cukup rumit. Hal ini dikarenakan Leverkusen yang memasang sikap jual mahal. Mereka benar-benar enggan berkompromi dengan Chelsea dalam hal harga.

Setelah cukup lama tak terdengar, akhirnya perkembangan proses negosiasi antara dua klub muncul ke permukaan. Bild mengatakan bahwa Chelsea telah menyepakati harga yang dipatok oleh Leverkusen.

BACA JUGA : Mustahil Melihat Lionel Messi Pindah ke Real Madrid Seperti Luis Figo Dulu

Menurut laporan, Chelsea akan menebus Havertz seharga 72 juta pounds plus bonus 18 juta pounds. Lebih lanjut, pihak klub dikabarkan akan mengumuman kesepakatan soal transfer pada akhir pekan depan.

Namun kabar ini ditampik mentah-mentah oleh direktur olahraga Leverkusen, Rudi Voller. “Ini omong kosong!” ungkapnya kepada agen bola online.

Selain Havertz, Chelsea juga dikabarkan akan mendaratkan pemain lainnya. Dia adalah Thiago Silva, yang baru-baru ini membantu PSG bermain di babak final Liga Champions 2019/20 melawan Bayern Munchen.

Silva harus menahan pilu karena timnya kalah dengan skor tipis 0-1 di pertandingan tersebut. Setelah permainan usai, ia mengkonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Les Parisiens pada musim panas ini.

“Ini adalah pertandingan terakhir saya di PSG. Saya sedih. Saya meminta maaf kepada suporter. Saya ingin berterima kasih kepada semua fans atas rasa cintanya,” ungkap Silva kepada agen bola online.

Diketahui bahwa Silva akan terikat kontrak selama dua tahun di Chelsea. Perpindahan ini tidak melibatkan biaya transfer, sebab kontrak bek gaek asal Brasil tersebut di PSG usai pada akhir musim 2019/20.