Frank Lampard Ungkap Ambisi Besar Chelsea Musim Depan

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/08/skysports-frank-lampard-chelsea_4876449.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Berhasil mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan tidak membuat pelatih Chelsea, Frank Lampard merasa puas. Ia ingin timnya meraih pencapaian yang lebih baik lagi.

Peringkat empat Premier League memang bukan raihan yang bagus buat klub sekelas Chelsea. Namun kalau melihat bagaimana situasi mereka tahun lalu, bisa disepakati kalau pencapaian the Blues telah melampaui ekspektasi.

Chelsea harus kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Eden Hazard, tanpa bisa mencari penggantinya. Seperti yang diketahui, hukuman larangan transfer dari FIFA buat mereka masih berlaku pada musim panas lalu.

Karena hukuman itu juga, Chelsea terpaksa mengandalkan pemain-pemain muda minim pengalaman di Premier League seperti Mason Mount dan Tammy Abraham. Bahkan Lampard juga masih baru di ajang tersebut sebagai pelatih.

Publik awalnya menduga bahwa Chelsea akan mengalami kesulitan di musim ini. Namun Lampard menjawab semua keraguan itu dengan menduduki posisi empat besar di klasemen akhir Premier League.

BACA JUGA : Ronald Koeman Datang, Lionel Messi Masih Diambang Pintu Keluar Barcelona

Ini menjadi standar baru buat skuat muda Chelsea yang harus dilampaui. Bebannya cukup berat, apalagi kalau melihat bagaimana tim lain berbenah. Namun Lampard tetap mengusung ambisi yang besar.

“Secara personal, saya punya hasrat untuk tidak pernah betah pada posisi kami hari ini. Saya selalu ingin yang lebih,” ujarnya dalam Frank Lampard: agen bola online.

“Saya tak ingin memasang pertanda besar, itu bisa jadi pendekatan yang salah. Mari berusaha tiap hari untuk berkembang, memangkas jarak dengan di atas kami dan menemukan konsistensi dalam diri sendiri,” lanjutnya.

Untuk memenuhi ambisi ini, sejumlah pemain penting pun didatangkan pada bursa transfer musim panas. Sekarang the Blues sudah mendapatkan dua penggawa anyar, yakni Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Tidak bisa dimungkiri bahwa meskipun performa Christian Pulisic mulai menanjak, sosok Hazard belum benar-benar tergantikan. Lampard juga tahu bahwa Chelsea, sebelum ini, sangat bergantung pada pria asal Belgia tersebut.

“Saat anda kehilangan seorng pemain dengan dampak seperti Eden Hazard, kami tahu pemain terkadang bergantung pada momen magisnya untuk mendapatkan kemenangan,” tambah Lampard.

“Itu menjadi masalah buat saya, bagaimana caranya mengisi jarak itu? Saya benar-benar memahami mengapa beberapa pandit tidak meyakini kami bisa menduduki empat besar,” pungkasnya.