Barcelona Coba Membajak Willian dari Arsenal, Bagaimana Hasilnya?

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/08/2991981-GettyImages-1180690050-copy.jpg

AGEN BOLA ONLINESebuah laporan mengatakan bahwa Barcelona mencoba untuk merekrut Willian dan membuat Arsenal gigit jari. Bagaimana hasilnya?

Saat ini Willian punya kebebasan untuk berbicara dengan berbagai klub. Seperti yang diketahui, perjalanan Willian dengan Chelsea dipastikan berakhir seiring dengan masa kontraknya di Stamford Bridge usai.

Arsenal disebut-sebut sebagai tujuan berikutnya dari pemain asal Brasil tersebut. Berdasarkan kabar yang beredar, Willian sudah mencapai kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan the Gunners.

Lebih lanjut, diketahui bahwa Willian akan diumumkan sebagai pemain anyar Arsenal pada akhir pekan ini. Tetapi, pada detik-detik akhir, Barcelona coba menjadi orang ketiga dan berusaha untuk mengalihkan Willian dari klub asuhan Mikel Arteta itu.

Kabar ini datang dari agen bola online. Barcelona disebut ingin merekrut pemain berusia 32 tahun tersebut. Raksasa Spanyol itu memang kerap dikaitkan dengan Willian dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA : Mengenang Sami Hyypia, Sang Legenda Liverpool yang Dibeli Seharga Kaki Kanan Jaap Stam

Pada tahun 2018, dilaporkan bahwa Barcelona melemparkan tawaran sebesar 55 juta pounds kepada Chelsea untuk sang penyerang. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh the Blues.

Dengan selesainya masa abdi Willian di Chelsea, Barcelona pun mendapatkan peluang emas untuk memenuhi hasratnya yang terpendam selama dua tahun. Sayangnya, Blaugrana kembali mendapatkan penolakan.

Alasan Willian menolak Barcelona cukup sederhana. agen bola online mengungkapkan kalau penyerang yang juga pernah membela Shakhtar Donetsk tersebut sudah betah dan merasa berat hati meninggalkan kota London.

Willian adalah bagian pertama dari rencana transfer Arteta di musim panas ini. Setelahnya, berdasarkan kabar yang beredar, Arsenal akan melakukan agenda penjualan pemain secara besar-besaran dan melibatkan sejumlah sosok penting.

Mesut Ozil, Ainsley Maitland-Niles, Matteo Guendouzi, Rob Holding, dan Sead Kolasinac sudah masuk dalam daftar jual. Sementara Lucas Torreira, Reiss Nelson, dan Alexandre Lacazette telah mendapatkan penawaran dari klub lain.

Nama terakhir disebut-sebut akan bergabung dengan klub rakasas Italia, Juventus. Kabarnya, pria berkebangsaan Prancis tersebut bakalan ditukar dengan salah satu dari Douglas Costa ataupun Cristian Romero.