Pulisic tak Bisa Dibandingkan Dengan Hazard, Setuju?

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/07/i.jpg

AGEN BOLA ONLINEEks gelandang Chelsea Craig Burley mengatakan Christian Pulisic memang tampil apik belakangan ini akan tetapi untuk saat ini ia jelas tak bisa dibandingkan dengan Eden Hazard.

Pulisic diharap bisa menjadi pengganti Hazard yang pindah ke Real Madrid. Winger asal Amerika itu sempat mengalami masa-masa sulit setelah mendarat di Inggris.

Namun pemain berusia 21 tahun itu tampil apik belakangan ini setelah kompetisi Premier League digelar lagi. Dalam lima laga terakhir, ia mencetak tiga gol dan dua assist.

Pulisic pun menuai puja-puji setinggi langit. Ia bahkan akhirnya dibanding-bandingkan dengan Hazard.

Craig Burley mengaku ia tidak setuju jika Christian Pulisic dibandingkan dengan Eden Hazard. Sebab level keduanya berbeda untuk saat ini.

Jelasnya, Pulisic belum memberikan efek besar pada Chelsea. Burley mengatakan bahwa Hazard jelas memiliki peran yang vital dalam performa dan kesuksesan The Blues.

“Mereka harus menghadapi realita. Eden Hazard menopang Chelsea untuk waktu yang lama, dan pindah ke Real Madrid,” ujarnya pada agen bola online.

BACA JUGA : Diincar Arsenal, Striker asal Belanda Ini Buka Peluang untuk Pindah

“Ia adalah pemenang berbagai liga, dan pemain internasional Belgia yang sangat berbakat. Pada akhirnya, ia didambakan oleh klub terbesar di dunia – Real Madrid,” ucap Burley.

Craig Burley menambahkan, Christian Pulisic memang pemuda yang hebat. Namun sekarang ini ia masih berada dalam taraf berkembang.

Ia juga masih harus membuktikan dirinya ke depan, terutama saat Chelsea kedatangan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Jadi saat ini memang tidak tepat untuk membandingkannya dengan Eden Hazard.

“Ini tipikal dari alasan – mencoba membandingkan orang terlalu dini. Christian Pulisic adalah bakat yang sangat besar, tetapi ia masih muda. Tidak ada jaminan yang datang musim depan dengan semua pemain baru yang datang bahwa ia akan mendapatkan semua waktu pertandingan yang ia butuhkan,” ucapnya.

“Yang ia butuhkan adalah dua atau tiga pertandingan yang tenang, dan manajer mana pun kompeten akan memiliki [Callum] Hudson-Odoi, atau ia akan memiliki [Timo] Werner di sebelah kiri, atau Mason Mount.”

“Saya pikir kita harus melangkan pelan-pelan dengan Christian Pulisic, itu adalah kurva pembelajaran baginya, ia bagus saat ini, tetapi Anda tidak dapat membandingkannya dengan pemain yang benar-benar menopang salah satu tim terbesar di Premier League untuk beberapa musim,” serunya.

Eden Hazard tampil bersama Chelsea sebanyak 352 kali dalam kurun waktu tujuh tahun dengan koleksi 110 gool dan 92 assist. Di sana ia membantu The Blues meraih dua gelar Premier League dan dua gelar di level Eropa. Sementara itu Christian Pulisic sejauh ini telah mengemas sembilan gol dan delapan assist dari 29 laga.