Manchester United Juga Minati Ben Chilwell?

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/07/mu-vuot-mat-chelsea-gianh-lay-chu-ky-ben-chilwell.jpg

AGEN BOLA ONLINEManchester United dilaporkan ikut meramaikan bursa transfer bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Akan tetapi, jalan Setan Merah bakal sulit karena mereka bersaing dengan klub klub papan atas lain.

Ben Chilwell telah menunjukkan aksi yang impresif dalam tiga musim terakhir. Namanya mulai menonjol ketika menembus tim utama Leicester pada musim 2017/2018 lalu. Ketika itu, dia berusia 20 tahun.

Ben Chilwell mampu tampil solid di lini pertahanan Leicester City. Dia kemudian mendapat kepercayaan untuk membela timnas Inggris pada Piala Dunia 2018. Saat itu, belum banyak yang kenal sosok Ben Chilwell.

Usai Piala Dunia 2018, nama Ben Chilwell melambung. Dia dianggap sebagai bek kiri masa depan Inggris. Bahkan, cara bermainnya yang agresif acap kali disejajarkan dengan sosok Ashley Cole.

Manchester United dalam beberapa musim terakhir acap kali bermasalah dengan posisi bek sayap. Mereka sudah punya Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan. Kini, tinggal posisi bek kiri yang butuh tambahan pemain baru untuk musim depan.

BACA JUGA : Pulisic tak Bisa Dibandingkan Dengan Hazard, Setuju?

Sejak era Jose Mourinho, United sudah mencoba membeli bek kiri baru. Luke Shaw dianggap belum sesuai dengan ekspektasi. Performanya belum stabil. Brandon Williams juga butuh waktu lebih lama untuk konsisten.

Dikutip dari agen bola online, United kini berupaya untuk mendekati Ben Chilwell. Pemain 23 tahun bakal diplot menggantikan tempat Luke Shaw musim depan. Sedangkan, Ben Chilwell juga diyakini ingin pindah klub.

Leicester tidak akan dengan mudah melepas Ben Chilwell. Mereka punya kebiasaan melepas pemain dengan harga mahal. Sejauh ini, The Foxes disebut meminta tebusan senilai 60 juta pounds untuk Ben Chilwell.

Sebelum muncul nama Manchester United, sudah ada dua klub papan atas Premier League yang berminat pada Ben Chilwell. Dua klub tersebut adalah Chelsea dan Manchester City.

Chelsea di bawah kendali Frank Lampard telah menjadikan Ben Chilwell sebagai bidikan utama. Bahkan, mereka siap melepas Marcos Alonso dan Emerson Palmeri demi memberi keleluasaan kepada Ben Chilwell.

Sedangkan, sudah menjadi rahasia bahwa Pep Guardiola tidak puas dengan aksi Benjamin Mendy dan Oleksandr Zinchenko di posisi bek kiri. Guardiola ingin Man City membeli Ben Chilwell untuk musim depan.