Manchester City Ditodong untuk Menangi Liga Champions Demi David Silva

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/07/images.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Kevin De Bruyne meminta Manchester City untuk memenangi trofi Liga Champions musim ini karena itu akan jadi hadiah perpisahan yang sempurna bagi David Silva.

Silva mengakhiri petualangannya bersama dengan City pada musim 2019-20 ini. Ia telah membela klub tersebut selama satu dekade.

Ia sudah tampil di laga terakhirnya bersama City di pentas Premier League pada hari Minggu (26/07/2020) kemarin. Saat itu ia bermain melawan Newcastle.

Akan tetapi ia belum akan sepenuhnya hengkang dari City. Sebab klubnya masih bermain di Liga Champions musim ini.

Manchester City saat ini sudah melangkah ke babak 16 besar. Mereka masih menyisakan duel leg kedua melawan Real Madrid.

Kevin De Bruyne berharap City bisa menang atas Madrid dan kemudian melaju sampai ke final dan jadi juara. Sebab trofi tersebut bakal menjadi kado perpisahan yang sempurna bagi David Silva.

“Ia akan menjadi kehilangan besar. Itu sebabnya Anda mendatangkan pemain muda dan belajar darinya,” ujar De Bruyne agen bola online.

BACA JUGA : Ada Nama Baru, Ini Enam Pemain Incaran Manchester United di Bursa Transfer

“Saya melakukan itu sendiri, dan mudah-mudahan kami bisa mengakhiri musim dengan baik untuknya. Akan lebih bagus jika kami memenangkan Liga Champions sehingga ia bisa pergi dengan cara ini,” serunya.

Kevin De Bruyne kemudian memberikan pujian setinggi langit kepada David Silva. Menurutnya, pemain asal Spanyol itu merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah memeriahkan kompetisi Premier League.

“Bagi saya, ia mungkin salah satu pemain terbaik yang mungkin pernah bermain di Premier League. Jelas Anda selalu bisa berdebat siapa itu tetapi ketika Anda bermain dengannya, Anda bisa menghargai apa yang ia lakukan, hari demi hari,” pujinya.

“Saya sudah bermain dengannya selama lima tahun, jadi saya sudah lama bermain dengannya. Kami telah memenangkan banyak hal bersama, kami telah memenangkan banyak hal bersama,” tandas De Bruyne.

David Silva gabung Manchester City dari klub Valencia. Selama di Etihad, ia telah tampil sebanyak 434 kali dengan sumbangan 77 gol dan 140 assist.