Man of the Match Manchester United vs West Ham: Mason Greenwood

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/07/mason-greenwood-manchester-united_iz8uk7h0nu8w1e4urnzldtiem.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Mason Greenwood layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Manchester United vs West Ham, pekan ke-37 Premier League 2019/20.

Pertandingan berjalan sulit bagi Setan Merah, pertahanan West Ham terlalu rapat, ditambah dengan serangan balik efektif.

West Ham unggul terlebih dahulu lewat gol Michail Antonio di menit ke-45, MU membalas lewat aksi Mason Greenwood di awal babak kedua (51′).

BACA JUGA : Jan Oblak, Solusi Mustahil Permasalahan MU dengan De Gea

Hasil ini menuntun MU naik ke peringkat ke-3 klasemen sementara dengan 63 poin, unggul selisih gol dari Chelsea yang baru akan bermain 15 menit setelah pertandingan ini berakhir.

Raihan satu poin juga penting bagi West Ham di peringkat ke-16, yang sedang berusaha menjaga jarak dari zona degradasi

Gol Greenwood sangat penting bagi Setan Merah, yang saat itu mulai frustrasi membongkar pertahanan West Ham.

Gol ini tercipta berkat kombinasi dengan Anthony Martial, tapi pergerakan Greenwood-lah yang patut diacungi jempol.

Dia bisa menemukan celah di tengah rapatnya pertahanan West Ham, lalu melepas tendangan keras mendatar yang tidak bisa dijangkau Fabianski.

Whoscored memberikan nilai 7,5 untuk Greenwood, tertinggi di pertandingan ini. Yang paling penting, golnya membawa MU menghindari kekalahan.