Jadi Rebutan Banyak Klub, Wolves Diharamkan Jual Raul Jimenez

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/07/images-2.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Sebuah wanti-wanti diberikan John Richards kepada tim pelatih Wolverhampton. Ia menilai manajemen Wolves tidak boleh membiarkan Raul Jimenez pergi di musim panas nanti.

Jimenez sudah memasuki musim keduanya bersama Wolves. Striker asal Meksiko itu menjelma menjadi mesin gol utama Wolves, di mana musim ini ia sudah mengemas total 26 gol dan 10 assist untuk Wolves di semua kompetisi.

Ketajaman striker 29 tahun itu mulai menarik minat klub-klub top Eropa. Ada Manchester United, Juventus, dan Liverpool yang konon kabarnya tertarik memboyong sang striker.

Namun Richards menilai bahwa Wolves tidak boleh tergoda untuk menjual Jimenez di musim panas nanti. “Dia [Jimenez] adalah pemain yang sangat berharga,” ujar Richards kepada agen bola online.

Richards menilai bahwa Jimenez adalah salah satu spesies striker langka. Ia menyebut bahwa ia merupakan striker yang piawai memanfaatkan peluang sehingga ia mampu menjadi predator haus gol.

BACA JUGA : Manchester City Rilis Jersey Anyar, Netizen: Kayak Kolam Renang

“Sebagai sebuah tim, mereka sudah melakukan sebuah pekerjaan yang besar. Namun terkadang dalam sebuah pertandingan anda hanya mendapatkan satu atau dua peluang.”

“Kebanyakan striker mungkin tidak bisa memanfaatkan peluang itu. Namun ketika anda memiliki striker berkelas seperti Raul, anda tahu bahwa ia bisa memanfaatkan peluang itu.”

Richards menyebut sejak Jimenez datang ke Mollineux di tahun 2018 silam, ia sudah menjadi pemain yang krusial untuk Wolverhampton.

Kontribusi yang diberikan striker itu akan sangat sulit digantikan oleh pemain lain sehingga Richards ingin melihat Jimenez bertahan lebih lama di Mollineux.

“Dia [Jimenez] adalah komuditas yang sangat berharga. Kontribusinya melalui gol-gol yang ia ciptakan itu sangat berharga untuk klub ini.”

Menurut gosip yang beredar, Wolverhampton sudah ambil ancang-ancang berpisah dengan Jimenez.

Namun Wolves mematok harga sekitar 65 juta pounds untuk jasa sang striker.