Gabung Arsenal itu Sebuah Kesalahan, Wahai Willian!

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/07/b34de23a-0a4d-4a49-b66f-2e79b855e236.jpg

AGEN BOLA ONLINESebuah peringatan diberikan Darren Bent kepada Willian. Ia menilai winger asal Brasil itu sebaiknya tidak pindah ke Arsenal di musim panas ini.

Willian yang identik dengan Chelsea bakal hengkang dari Stamford Bridge. Menyusul kontrak sang winger yang sudah hampir habis dan sejauh ini belum ada kesepakatan mengenai kontrak barunya di London Barat.

Sejauh ini ada dua klub yang mengantri untuk mendapatkan jasa Willian. Dua klub tersebut adalah Arsenal dan Tottenham yang sama-sama meminati jasa Willian.

Di mata Bent, Arsenal bukan destinasi yang ideal bagi Willian di musim panas nanti. “Saya rasa dia [Willian] tidak akan cocok di Arsenal,” beber Bent kepada agen bola online.

Bent menilai bahwa saat ini Arsenal memiliki banyak pemain setipe dengan Willian. Jadi sang winger dinilai hanya bakal jadi pemanis bangku cadangan jika pindah ke Arsenal.

BACA JUGA : Ihwal Kiper Baru, Chelsea Bakal Rekrut Kiper Timnas Inggris Ini?

“Coba anda lihat lini serang Arsenal. Mereka punya Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Bukayo Saka.. Ada cukup banyak pemain seperti dia saat ini.”

“DIa mungkin tidak akan mendapatkan jam bermain, terutama jika Gabriel Martinelli menunjukkan perkembangan yang luar biasa.”

Menurut Bent, Willian lebih cocok pindah ke Tottenham karena saat ini The Lillywhites tengah membutuhkan winger kanan.

“Menurut saya, Spurs adalah opsi terbaik untuknya saat ini. Mereka punya masalah di sisi kanan serangan mereka, di mana mereka mencoba Steven Bergwijn dan Lucas Moura di posisi itu, namun tidak berhasil.”

“Jika Willian menempati posisi itu, maka ia akan mengubah dinamika serangan Tottenham bersama Harry Kane dan juga Son Heung-Min.” ujarnya.

Willian akan melakoni dua laga terakhirnya bersama Chelsea dalam waktu dekat.

Ia akan menghadapi Arsenal di Final FA Cup di akhir pekan nanti sementara ia juga akan bermain di leg kedua 16 besar Liga Champions di pekan depan.