Chelsea Diam-Diam Ingin Boyong Luka Jovic dari Real Madrid

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/07/1234207_1.jpg

AGEN BOLA ONLINERaksasa Premier League, Chelsea dikabarkan tertarik meminang penyerang Real Madrid, Luka Jovic pada jendela transfer musim panas ini.

Ketajaman Jovic bersama Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya pada musim panas kemarin. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos sampai rela menggelontorkan dana 60 juta euro demi mendapatkan tanda tangannya.

Namun Jovic belum mampu menjawab ekspektasi publik terhadap dirinya. Bomber 22 tahun itu pun mulai diragukan kualitasnya, jika dilihat dari penampilannya hingga sejauh ini.

BACA JUGA : Pulisic tak Bisa Dibandingkan Dengan Hazard, Setuju?

dilansir agen bola online, Real Madrid yang tak puas dengan kontribusi Jovic membuka peluang untuk menjual penyerang asal Serbia itu pada musim panas ini.

Mundo Deportivo pun menyebut bahwa Ch menjadi salah satu klub yang tertarik menampung Jovic jika memang dilepas Real Madrid.

Selain Chelsea, situasi Jovic di Real Madrid kabarnya juga tengah dipantau oleh klub Premier League lainnya, yakni Leicester City.

Jovic sendiri baru-baru ini mendapat instruksi dari Real Madrid untuk kembali melakukan isolasi mandiri setelah salah satu temannya diketahui positif terjangkit Covid-19.

Meski Jovic negatif Covid-19 setelah menjalani tes, akan tetapi sesuai protokol kesehatan yang berlaku, Jovic tetap harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya.