Odion Ighalo Resmi Bertahan di Manchester United Hingga Januari 2021

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/06/Untitled-design-2020-03-26T185248.334.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Nasib Odion Ighalo akhirnya menemui kejelasan setelah Manchester United resmi memperpanjang masa peminjaman sang striker dari Shanghai Shenhua hingga Januari 2021 mendatang.

Sejak Januari lalu, Ighalo digaet Manchester United dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman hingga 31 Mei kemarin. Masalah muncul ketika liga harus terhenti sejak Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

Otomatis, kompetisi musim 2019-20 ini pun bakal selesai selepas kontrak peminjaman Ighalo berakhir, dengan kepastian Premier League kembali digulirkan mulai 17 Juni mendatang.

Kini Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan dengan Shanghai Shenhua perihal perpanjangan masa peminjaman Ighalo.

BACA JUGA : Aneh, Real Madrid Saja Berhemat, Kok Barcelona Berani Pertimbangkan Transfer?2020/05/31

Lewat laman resmi mereka, Manchester United menyatakan bahwa Ighalo akan bertahan di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer hingga 31 Januari 2021 mendatang.

Kepastian masa depan Ighalo ini jelas menjadi kabar bagus bagi Solskjaer yang tengah fokus mempersiapkan timnya untuk mengarungi lanjutan Premier League musim ini.

Sejatinya, keraguan sempat mengiringi awal kedatangan Ighalo di Manchester United. Maklum, awalnya United berniat merekrut Erling Haaland yang lebih memilih bergabung ke Borussia Dortmund.

Namun, Ighalo sukses menjawabnya dengan tampil impresif selama berseragam United. Pemain 30 tahun itu sukses mencetak empat gol dan satu assist dalam delapan laga bersama United.

Bahkan, empat gol Ighalo tercipta dalam tiga kesempatan starter terakhir yang ia dapatkan, termasuk golnya ke gawang LASK di ajang Liga Europa yang menyabet penghargaan gol terbaik Manchester United periode Maret lalu.