Kecewa Ditahan Imbang Everton, Henderson Minta Liverpool Benahi Lini Serangnya

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/06/Jordan-Henderson.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku ia cukup kecewa dengan hasil imbang kontra Everton dan meminta lini serang timnya untuk membenahi performanya di laga berikutnya.

Liverpool akhirnya berlaga lagi setelah tiga bulan menganggur akibat pandemi virus corona. The Reds menjalani laga pekan ke-30 EPL melawan Everton di Goodison Park.

The Reds masih tetap bisa tampil dominan dalam menguasai bola. Namun ada yang berbeda di laga kali ini. Lini serang Liverpool tampak kurang greget.

Mohamed Salah memang absen. Namun masih ada Sadio Mane dan Roberto Firmino, yang ditemani oleh Takumi Minamino dan disokong gelandang seperti Henderson dan Naby Keita.

Liverpool tercatat hanya bisa melepas sembilan percobaan tendangan dan tiga saja yang tepat sasaran. Pada akhirnya mereka ditahan imbang oleh Everton dengan skor 0-0.

Hasil imbang itu membuat pesta juara Liverpool jadi tertunda lagi. Usai laga Jordan Henderson mengatakan ada sejumlah aspek yang dinilainya bagus dari performa The Reds.

BACA JUGA : Rooney: Klopp Bertahan, Liverpool Bakal Dominasi Premier League Hingga Satu Dekade

Namun demikian ia tetap merasa kecewa karena gagal meraih poin penuh. Ia kemudian menyoroti lini serang dan berharap mereka bisa bermain lebih baik lagi di laga-laga berikutnya.

“Saya pikir kita bisa menjadi jauh lebih baik tentu saja. Kita tahu bahwa [tetapi] masih ada beberapa hal positif yang saya pikir baik,” ucap Henderson pada agen bola online.

“Kami mencoba beradaptasi dengan situasi tetapi secara keseluruhan jelas kami kecewa karena kami ingin datang ke sini dan mendapatkan tiga poin,” keluhnya.

“Tetapi masih ada banyak hal positif, tidak kebobolan dan saya pikir kami bertahan dengan sangat baik. Kami hanya sedikit kurang bagus di sepertiga akhir,” seru sang skipper.

Di pertandingan melawan Everton itu, Liverpool mendapatkan kabar kurang baik. Dua pemain pilar mereka yakni James Milner dan Joel Matip mengalami cedera.

Keduanya dijadikan starter namun sama-sama tak bisa bermain secara penuh. Jordan Henderson pun berharap keduanya tidak cedera terlalu parah.

“Kami kurang beruntung dengan beberapa cedera dan mudah-mudahan cedera mereka tidak terlalu buruk. Secara keseluruhan, kami harus menerimanya, terus maju dan berusaha menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya,” tegas Henderson.

Setelah melawan Everton, Liverpool akan bermain melawan Crystal Palace di Anfield. Setelah itu Jordan Henderson dkk akan bersua dengan Manchester City.