Kalah di Pengadilan, Neymar Diwajibkan Bayar 6,7 Juta Euro ke Barcelona

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/06/15765118668559.jpg

AGEN BOLA ONLINEPenyerang PSG, Neymar diharuskan membayar 6,7 juta euro kepada mantan klubnya, Barcelona usai ia dinyatakan kalah dalam gugatan soal bonus loyalitas.

Pada musim panas 2017 lalu, Neymar memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan menerima pinangan PSG dengan biaya transfer mencapai 222 juta euro yang menjadi rekor hingga saat ini.

Sebelum itu, Neymar meminta kepada Barcelona untuk membayar hak bonusnya dari musim sebelumya senilai 43,6 juta euro. Neymar pun membawa kasus ini ke jalur hukum.

Kini, pengadilan telah menetapkan keputusan perihal kasus ini. Neymar dinyatakan kalah dan malah berbalik harus membayar uang sebesar 6,7 juta euro kepada Barca.

Putusan pengadilan ini dikonfirmasi langsung oleh Barcelona lewat laman resmi mereka pada Jumat (19/6/2020).

BACA JUGA : Bayern Munchen Bakal Lepas David Alaba, Real Madrid dan Barcelona Siaga Satu

“Barcelona mengekspresikan rasa puas dengan keputusan hukum yang keluar pada hari ini, terkait gugatan yang melibatkan FC Barcelona dan pemain Neymar Jr terkait bonus pada pembaruan kontrak terakhir sang pemain,” tulis Barcelona dalam lamannya.

“Putusan itu menolak sepenuhnya gugatan pembayaran 43,6 juta euro untuk sang pemain, dan menerima pembelaan yang dilakukan oleh FC Barcelona, sebagai hasilnya sang pemain harus mengembalikan 6,7 juta euro kepada klub.”

“Karena perwakilan sang pemain berhak mengajukan banding untuk keputusan ini, klub akan terus berusaha mempertahankan kepentingan yang sah.”

Permasalahan di pengadilan ternyata tak menyurutkan keinginan Barcelona untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Ketertarikan mereka sudah dimulai sejak musim lalu.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini, gosip ketertarikan Barca pada Neymar kembali mencuat. Di sisi lain, pemain asal Brasil itu kabarnya juga tertarik kembali ke Catalan.