Jack Grealish Dinilai Bisa Bantu MU Jadi Juara EPL

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/06/Screenshot-2020-01-09-at-18.14.18.png

AGEN BOLA ONLINE  – Sebuah saran diberikan Tim Sherwood kepada manajemen Manchester United. Ia menilai Setan Merah tidak perlu ragu untuk mendatangkan Jack Grealish, karena ia yakin Grealish bisa menjadi pembeda di skuat MU.

Manchester United diberitakan ingin belanja pemain di musim panas nanti. Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Solskjaer adalah posisi playmaker.

Sejauh ini ada satu nama yang mencuat jadi target transfer MU. Ia adalah kapten sekaligus playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Sherwood meyakini bahwa Grealish bakal menjadi perekrutan yang bagus untuk MU musim depan. “Jika saya melihat skuat mereka saat ini, saya rasa mereka butuh dua sampai tiga pemain lagi untuk menjadi penantang gelar juara,” ujar kepada agen bola online.

Sherwood sendiri merekomendasikan MU untuk merekrut Grealish. Ia menilai sang playmaker bisa menghadirkan dimensi yang berbeda untuk Setan Merah.

“Saya rasa mereka membutuhkan striker baru. Mereka juga membutuhkan sosok Jack Grealish di tim mereka.”

BACA JUGA : Hanya Jadi Ampas di MU, Jesse Lingard Disarankan Pindah ke Italia

“Jack adalah pemain yang brillian terutama ketika menghadapi tim-tim yang bermain bertahan seperti Tottenham. Ia mampu memanfaatkan sudut sempit dengan baik dan menciptakan sesuatu untuk timnya.”

Sherwood juga menilai MU juga membutuhkan bek tengah baru. Jika mereka bisa membeli tiga pemain tersebut, mereka benar-benar bakal diperhitungkan menjadi penantang gelar yang serius.

“Saya rasa mereka juga butuh membeli bek tengah baru untuk jaga-jaga.”

“Jika mereka bisa mendapatkan ketiga pemain itu, dan jika mereka punya uang untuk mendatangkan mereka, maka mereka akan kembali dilihat sebagai salah satu klub terbesar di dunia dan saya rasa mereka akan menjadi penantang gelar yang serius.” ujarnya.

Solskjaer sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa timnya tidak akan sembrono di bursa transfer.

Ia menyebut timnya hanya akan mengeluarkan uang jika ada pemain bagus dengan harga yang wajar tersedia di bursa transfer.