Inter Milan Terdepan untuk Dapatkan Nelson Semedo

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/06/Nelson-Semedo-Sevilla-vs-Barcelona-La-Liga-2019.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Teka-teki ke mana Nelson Semedo berlabuh musim depan mulai menemukan titik terang. Bek Barcelona itu diyakini semakin dekat untuk bergabung dengan Inter Milan di musim panas nanti.

Bek asal Portugal itu memang diberitakan bakal hengkang dari Barcelona. Ia ingin meninggalkan juara bertahan La Liga itu setelah permintaan kenaikan gajinya tidak disepakati oleh manajemen El Blaugrana.

Sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester City, Juventus dan Inter Milan diberitakan menyadari situasi ini. Ketiganya tertarik untuk menampung Semedo di musim depan.

agen bola online mengklaim bahwa Semedo sudah menentukan ke mana ia akan pergi musim depan. Sang bek diberitakan bakal memperkuat Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, Bek 26 tahun tersebut merasa antusias untuk bergabung dengan Nerrazurri.

BACA JUGA : Madridista, Sudah Siap Melihat Aksi Isco, Hazard, dan Benzema?

ia diberitakan menyukai gaya bermain yang diterapkan Antonio Conte. Ia merasa bisa berkembang di bawah asuhan pelatih 54 tahun tersebut.

Selain itu Conte diberitakan siap menjadikannya bek kanan utama Inter musim depan sehingga ia semakin mantap gabung Nerrazurri.

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Inter Milan dan Barcelona saat ini masih berunding terkait transfer ini.

Secara garis besar, Semedo akan digunakan Barca sebagai alat tukar. Ia akan ditumbalkan agar El Blaugrana bisa mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Pihak Inter tidak menutup kemungkinan terkait tukar tambah pemain tersebut. Namun saat ini kedua pihak masih belum menyepakati berapa nilai untuk transfer tersebut.

Musim ini Semedo tercatat bermain sebanyak 30 kali di lini pertahanan El Blaugrana.

Ia berhasil membuat lima assist bagi timnya sepanjang musim ini.