Ditinggal Salah dan Mane ke Piala Afrika, Liverpool Wajib Beli Striker Baru

http://moviesidontremember.com/wp-content/uploads/2020/06/mane-dan-salah-masuk-nominasi-final-pemain-terbaik-afrika.jpeg

AGEN BOLA ONLINERaksasa Premier League, Liverpool disarankan untuk membeli striker baru karena mereka bakal ditinggal dua bintangnya, yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane ke Piala Afrika.

Ajang Piala Afrika edisi terbaru sejatinya dijadwalkan digelar pada musim panas tahun depan. Namun, rencana tersebut dipastikan batal terlaksana.

Karena faktor cuaca, pihak penyelenggara Piala Afrika memilih untuk kembali menggelar gelaran ini pada Januari hingga Februari, tepatnya pada 9 Januari hingga 6 Februari 2021 mendatang.

Artinya, para pemain yang bermain di kompetisi Eropa, termasuk Salah dan Mane untuk sementara harus meninggalkan timnya di tengah musim.

BACA JUGA : Rooney: Klopp Bertahan, Liverpool Bakal Dominasi Premier League Hingga Satu Dekade

Liverpool sejatinya sempat gencar dikabarkan akan merekrut Timo Werner. Namun, bomber RB Leipzig itu akhirnya justru bergabung ke Chelsea.

“Saya rasa Liverpool bisa melakukannya dengan beberapa pemain tambahan, terutama karena musim depan akan ada Piala Afrika,” ujar Murphy kepada agen bola online.

“Artinya, baik Salah maupun Mane akan melewatkan beberapa bongkah, bongkahan pertandingan yang cukup besar,” tambahnya.

Terlepas dari keinginan Murphy agar Liverpool merekrut striker baru, ia juga percaya bahwa Jurgen Klopp bakal bisa memaksimalkan skuad yang ia miliki.

“Saya akan takjub jika ketika jendela transfer dibuka, atau ketika musim berakhir, dan Liverpool tak merekrut seseorang di arena penyerangan,” tutur Murphy.

“Namun, Anda juga harus ingat bahwa selama dua musim mereka masuk ke final Liga Champions dan musim lalu meraih 97 poin dan akan menjadi juara musim ini, jadi siapalah kita sampai bisa memperdebatkan bagaimana dia [Klopp] menyeimbangkan skuadnya,” tukasnya.