Pujian Setinggi Langit Diego Simeone untuk Zinedine ZIdane

Pujian Setinggi Langit Diego Simeone untuk Zinedine ZIdane
Pujian Setinggi Langit Diego Simeone untuk Zinedine ZIdane

Agen Bola Online
– Sebuah pujian besar disampaikan manajer Atletico Madrid, Diego Simeone kepada Zinedine Zidane. Simeone menilai pelatih asal Prancis itu merupakan sosok yang tepat untuk menangani Real Madrid.

Pada awal tahun 2019 kemarin, Real Madrid kembali mempekerjakan Zinedine Zidane sebagai manajer mereka. Namun jilid kedua Zidane di Madrid mendapatkan beberapa kritikan karena performa El Real yang kurang stabil.

Namun perlahan tapi pasti performa Real Madrid semakin membaik di bawah asuhan Zidane. Yang terbaru, Zidane berhasil membawa pasukan Los Blancos ke Final Supercopa de Espana.

Simeone mengaku sangat terkesan dengan performa Zidane sebagai manajer Real Madrid. “Saya tidak pernah meragukan bahwa Zidane adalah manajer yang fantastis dan juga tepat untuk Real Madrid,” buka Simeone yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Simeone menilai bahwa Zidane sudah membuktikan bahwa dirinya adalah manajer yang memiliki sentuhan magis.

Simeone menilai permainan Real Madrid belakangan ini semakin membaik meski mereka tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalan mereka.

“Permainan mereka mulai berubah sejak awal musim ini dan itu terlihat jelas di atas lapangan meski mereka kehilangan beberapa pemain kunci mereka seperti Hazard, Benzema dan Bale.”

Simeone juga menilai bahwa duel timnya melawan Real Madrid nanti akan berjalan sengit. Ia percaya pasukan Los Blancos akan menghadirkan kejutan yang berbahaya untuk timnya.

“Mereka memainkan lima gelandang di pertandingan sebelumnya. Mereka bisa bergerak dan melepaskan umpan dengan sangat akurat.”

“Mereka sudah menunjukkan itu pada saat mereka menghadapi Valencia. Jadi kami akan menghadapi tim yang sangat kuat di final nanti.” ujarnya.

Dua tim asal Kota Madrid itu akan bentrok di King Abdullah Sport City pada hari Senin (13/1) dini hari nanti.

Kedua tim ini akan memperebutkan gelar Supercopa de Espana.