MU Hanya Punya Serangan Balik untuk Kalahkan Manchester City

MU Hanya Punya Serangan Balik untuk Kalahkan Manchester City
MU Hanya Punya Serangan Balik untuk Kalahkan Manchester City

Agen Bola Online
– Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan taktik yang akan ia turunkan menghadapi Manchester City dini hari nanti. Solskjaer mengakui bahwa ia masih akan mengandalkan skema serangan balik untuk mengalahkan sang tetangga.

Manchester United akan kembali berhadapan dengan Manchester City dini hari nanti. Kali ini kedua tim ini akan bertarung di leg pertama babak semifinal Carabao Cup musim ini.

United sendiri diklaim bakal kesulitan menghadapi sang tetangga. Pasalnya Manchester City tengah berada dalam momentum yang bagus dan sejumlah pemain kunci mereka sudah pulih dari cedera.

Solskjaer mengakui bahwa The Citizens bakal sulit ditaklukan dini hari nanti. “Dia [Guardiola] adalah master dari taktik yang ia terapkan saat ini,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap manajer Setan Merah itu di bawah ini.

Solskjaer secara terbuka mengakui bahwa kombinasi antara taktik dan susunan pemain yang dimiliki Manchester City sangatlah bagus.

Namun ia menyebut bahwa timnya sudah memetakan sejumlah kelemahan yang dimiliki The Citizens saat ini.

“Pep sudah menangani tim ini untuk beberapa tahun terakhir dan saya rasa ia tidak akan terlalu banyak mengubah taktiknya. Namun itu semua tergantung pada dirinya dan kami sudah mempelajari taktik itu dan kami tahu apa kelemahan mereka.”

Solskjaer mengakui satu-satunya senjata yang dimiliki timnya untuk mengalahkan Manchester City dini hari nanti adalah mengandalkan serangan balik yang cepat.

“Normalnya kami adalah tim yang menyerang dengan cepat. Tidak peduli di posisi mana kami memenangkan bola, kami bisa dengan cepat melakukan transisi untuk menyerang.”

“Serangan balik mungkin terdengar negatif, namun untuk bisa merebut bola agar kami bisa menyerang itu berarti kami harus bertahan dengan baik. Semoga saja kami bisa menguasai bola lebih banyak di Old Trafford dan kami bisa tajam saat menyerang.” bebernya.

Manchester United baru-baru ini meraih hasil positif saat berhadapan dengan Manchester City.

Mereka menang dengan skor 2-1 saat berhadapan di ajang Premier League di Etihad Stadium.