Skuat MU Bapuk, Solskjaer Tetap Optimistis Bisa Finish Empat Besar

Skuat MU Bapuk, Solskjaer Tetap Optimistis Bisa Finish Empat Besar
Skuat MU Bapuk, Solskjaer Tetap Optimistis Bisa Finish Empat Besar

Agen Bola Online
– Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menatap optimistis perjalanan timnya musim ini. Solskjaer menilai bahwa timnya mampu finish di empat besar EPL musim ini.

Setelah delapan pertandingan berjalan di Premier League, Manchester United berada dalam posisi yang sulit. Mereka menempati peringkat 12 klasemen sementara EPL setelah mereka hanya mampu memenangkan dua laga saja di Premier League musim ini.

Banyak pihak menilai salah satu penyebab buruknya performa MU karena skuat mereka yang jelek. Kebanyakan pemain MU dinilai tidak layak membela Setan Merah, sehingga United diyakini harus merombak tim besar-besaran untuk menjadi penantang gelar yang serius.

Namun Solskjaer menyebut bahwa ia percaya bahwa skuat United yang berisi banyak pemain muda bakal berkembang menjadi tim yang kuat. “Tentu saja saya optimistis dengan tim ini, karena kami memiliki banyak pemain muda yang akan mendapatkan banyak kesempatan,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Solskjaer mengakui bahwa performa timnya sejauh ini tidak cukup memuaskan. Namun ia menegaskan bahwa ia masih percaya penuh kepada skuat Setan Merah saat ini.

“Saat ini kami berada dalam situasi yang sulit, namun saya tidak pernah kehilangan kesabaran dengan para pemain kami. Tentu saja kami membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki kepercayaan diri mereka.”

“Namun terkadang situasinya tidak berpihak kepada kami, sehingga kami berada dalam posisi yang sulit. Jika anda melihat pertandingan yang sudah kami mainkan, dan jika kami bisa mendapatkan sejumlah pemain kami yang cedera kembali, saya yakin kami akan mendapatkan banyak hasil positif seperti saat saya pertama kali datang.”

Meski berada di papan bawah saat ini, Solskjaer optimistis timnya bakal finish di empat besar musim ini. Ia menyebut bahwa dengan tambahan pemain yang tepat, mereka bisa finish di empat besar musim ini.

“Tentu saja kami bisa finish di empat besar. Saat ini kami mencari satu atau dua pemain baru, karena kami kekurangan satu atau dua pemain saja.”

“Kami juga sudah mengatakan bahwa jika pemain yang tepat tersedia di bulan Januari, maka kami akan mengejarnya. Jika tidak, kami akan mengandalkan para pemain kami saat ini.” ia menandaskan.

Manchester United ditunggu sebuah partai sulit di akhir pekan nanti.

Mereka harus menjamu rival abadi mereka sekaligus pemuncak klasemen EPL saat ini, Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu (20/10) malam nanti.