Juventus Mundur dari Perburuan N’Golo Kante

Juventus Mundur dari Perburuan N’Golo Kante
Juventus Mundur dari Perburuan N'Golo Kante

Agen Bola Online
– Klub Premier League, Chelsea bisa sedikit bernafas lega dengan pemainnya, N’Golo Kante. Sang gelandang diberitakan sudah tidak diminati lagi oleh juara Serie A, Juventus.

Dalam empat tahun terakhir, Kante memiliki reputasi yang bagus di sepakbola Eropa. Ia dijuluki sebagai The New Claude Makelele karena kemampuannya yang sangat apik sebagai gelandang bertahan.

Ada sejumlah klub yang dirumorkan tertarik membajak sang gelandang dari Stamford Bridge. Salah satunya adalah Juventus yang saat ini ditangani mantan manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa Juventus tidak akan mendatangkan Kante dalam waktu dekat. Mereka memutuskan untuk menahan diri dari perburuan sang gelandang.

Apa yang menyebabkan Juventus mundur dari perburuan Kante? SImak informasinya di bawah ini.

Sebelumnya, latar belakang Juventus mengejar tanda tangan N’Golo Kante karena mereka butuh sosok baru di pos gelandang bertahan mereka.

Salah satu gelandang mereka, Emre Can dinilai tidak cocok dengan skema Sarri. Untuk itu ia sudah dipersilahkan untuk berpindah klub di bulan Januari nanti.

Sementara Sami Khedira sendiri usianya sudah tidak muda lagi. Sehingga Sarri ingin membawa Kante ke Turin untuk memperkuat timnya.

Namun Juventus akhirnya memutuskan mundur setelah mengetahui mahar transfer sang gelandang.

Chelsea sendiri menganggap Kante adalah pemain yang sangat krusial untuk timnya. Untuk itu mereka hanya mau menjual sang gelandang di angka 100 juta pounds.

Juventus diberitakan tidak memiliki dana sebesar itu sehingga mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang gelandang.

Kante sendiri baru meneken kontrak baru di Stamford Bridge pada tahun 2018 kemarin.

Ia masih memiliki empat tahun lagi masa baktinya di London Barat.