Luke Shaw Comeback di Laga MU vs Arsenal?

 Luke Shaw Comeback di Laga MU vs Arsenal?
Luke Shaw Comeback di Laga MU vs Arsenal?

Agen Bola Online
– Manchester United mendapatkan tambahan amunisi jelang pertandingan melawan Arsenal. Bek kiri mereka, Luke Shaw diberitakan berpotensi bisa bermain di laga tersebut.

Luke Shaw sudah beberapa pertandingan terakhir absen membela Manchester United. Ia mengalami cedera saat MU kalah 2-1 dari Crystal Palace.

Selama Shaw absen, Solskjaer memainkan dua pemain di posisi bek kiri. Ia menaruh Ashley Young dan Marcos Rojo untuk bermain di posisi itu.

Namun Solskjaer mengatakan bahwa Shaw berpotensi comeback di laga krusial itu. “Luke sudah kembali berlatih bersama kami hari ini,” ujar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Solskjaer belum mau menggaransi sang bek akan langsung bermain di sektor kiri pertahanan MU. Ia ingin melihat perkembangan sang pemain di sesi latihan sebelum memutuskan apakah ia bisa bermain atau tidak.

“Kita lihat nanti bagaimana kondisinya. Ia sudah dekat untuk bermain kembali jadi mari kita lihat bagaimana reaksinya untuk beberapa hari ke depan.”

“Dia sudah bekerja sangat keras sehingga kami berharap ia bisa bermain setidaknya sebelum jeda internasional dimulai. Ia mungkin bisa bermain di hari Senin (vs Arsenal) tetapi masih mungkin.”

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga menyebut bahwa Rashford dan Martial kemungkinan besar juga belum bisa bermain di laga ini.

“Apakah Martial dan Rashford bisa bermain [vs Arsenal]? Well, saya tidak terlalu berharap akan hal itu.”

“Kami harus bekerja dengan apa yang kami miliki saat ini, dan tentu saja kami sangat antusias menjalani pertandingan ini.” ia menambahkan.

Manchester United butuh poin penuh pada pertandingan ini.

Mereka kini berada di peringkat delapan klasemen sementara EPL, sehingga mereka hanya bisa naik peringkat jika meraih poin maksimal di laga besar ini.