Kalah Derby, Pelatih Milan Sebut Inter Lebih Berpengalaman

Kalah Derby, Pelatih Milan Sebut Inter Lebih Berpengalaman
Kalah Derby, Pelatih Milan Sebut Inter Lebih Berpengalaman

Agen Bola Online
– AC Milan menelan kekalahan saat berhadapan dengan rival sekotanya Inter Milan. Pelatih Rossoneri Marco Giampaolo menyebut pengalaman menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut.

Milan menjamu Inter pada laga pekan keempat Serie A di San Siro, Minggu (22/9/19) dini hari WIB. Namun, laga bertajuk Derby della Madonnina itu dimenangkan oleh tim tamu.

Inter mengalahkan Milan dengan skor 2-0. Setelah sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Nerazzurri mengunci kemenangan lewat Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

Kekalahan di Derby della Madonnina ini menjadikan posisi Milan merosot. Kini, mereka menghuni peringkat sembilan dengan enam angka.

Giampaolo mengakui kalau timnya kalah pengalaman dibandingkan Inter. Hal itu membuat mereka kurang siap menghadapi tekanan-tekanan yang diberikan oleh lawan.

“Kami terlalu ragu-ragu saat mengawali pertandingan. Apalagi kemudian Inter menunjukkan bila mereka memang lebih berpengalaman,” kata Giampaolo seperti dikutip¬†Football Italia.

“Gol yang tercipta mengatasi kebuntuan dan saya kecewa dengan reaksi emosional pemain. Ini menjadikan tim kehilangan organisasi permainan dan kesatuan.”

Milan sejatinya sempat mengimbangi permainan Inter. Namun penampilan mereka berubah setelah gawang Gianluigi Donnarumma kebobolan.

“Saya suka dengan keberanian pemain untuk berusaha menekan dan menyerang lawan. Tetapi semua itu berakhir setelah gol pertama Inter. Kami kehilangan bentuk permainan. Ini menunjukkan bila kami kurang matang,” tutup Giampaaolo.