Januari, Juventus Coba Datangkan Thomas Meunier

Januari, Juventus Coba Datangkan Thomas Meunier
Januari, Juventus Coba Datangkan Thomas Meunier
Agen Bola Online – Juara bertahan Serie A, Juventus masih ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka. Si Nyonya Tua diberitakan akan mencoba memboyong Thomas Meunier dari PSG.

Pada musim panas kemarin, Juventus melakukan pertukaran pemain. Mereka menukarkan Joao Cancelo dengan Danilo dari Manchester City.

Sejauh ini performa Danilo cukup apik di lini pertahanan Si Nyonya Tua. Namun Maurizio Sarri menginginkan sosok yang bisa melapisi mantan pemain Real Madrid tersebut.

Dilansir Corriere Dello Sport, Sarri sudah memiliki target untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Mereka ingin memboyong Meunier dari PSG.

Apa pertimbangan Juve ingin memboyong Meunier? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Maurizio Sarri sangat menyukai penampilan Meunier bersama PSG.

Sang bek tidak hanya piawai dalam bertahan, tetapi ia juga pandai dalam membantu serangan. Ia tercatat membuat 13 gol dan 20 assist sejak bergabung dari Club Brugge di tahun 2016 silam.

Sarri merasa sang bek bakal cocok dengan skema permainannya sehingga ia ingin sang pemain merapat ke Turin.

Menurut laporan yang sama, peluang Juventus memboyong Meunier cukup besar.

Sang pemain belakangan ini kerap mengekspresikan ketidakbahagiaannya di PSG. Maklum ia tidak banyak mendapatkan kesempatan pemain dari Thomas Tuchel musim ini.

Tidak hanya itu kontraknya akan habis di musim panas 2020 mendatang. Untuk itu Juve sangat berdeterminasi merekrutnya entah di bulan Januari nanti atau di akhir musim nanti.

Juventus sendiri diberitakan bukan peminat tunggal bek 28 tahun tersebut.

Dua klub EPL, Arsenal dan Manchester United juga tertarik meminang pemain Timnas Belgia tersebut.