AS Roma Ajukan Opsi Peminjaman untuk Alexis Sanchez

 AS Roma Ajukan Opsi Peminjaman untuk Alexis Sanchez
 AS Roma Ajukan Opsi Peminjaman untuk Alexis Sanchez
Agen Bola Online – AS Roma dikabarkan merancang sebuah aksi transfer dengan Manchester United. Roma kini sedang melayangkan tawaran peminjaman untuk penyerang Alexis Sanchez.

Bursa transfer Premier League musim panas 2019 memang sudah ditutup pada Kamis (8/8/2019) yang lalu. Akan tetapi, itu hanya untuk pemain yang masuk ke klub Premier League.

Sementara, untuk bursa transfer pemain yang keluar dari Premier League, masih terbuka. Karena itu, klub-klub Inggris masih akan terlibat dalam aksi penjualan pemain.

Salah satu pemain yang disebut akan dijual adalah Alexis Sanchez. Dia diminati oleh AS Roma. Seperti apa detail tawaran dari Roma untuk pemain 30 tahun? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bonaleters.

Dikutip dari The Telegraph, pada hari Sabtu (10/8/2019) waktu setempat, AS Roma telah bertemu dengan perwakilan dari Manchester United. Pertemuan ini membahas masa depan Alexis Sanchez.

Dalam pertemuan tersebut, Roma ingin United melepas Alexis Sanchez. Roma mengajukan opsi peminjaman untuk bisa membawa pemain asal Chile ke ibukota Italia.

Dalam tawaran tersebut, Roma juga meminta United untuk membayar gaji Sanchez. Setan Merah harus tetap membayar 391 ribu pounds per pekan, dari 500 ribu pounds jumlah awal. Sisanya, Roma yang akan membayar.

Sejauh ini, belum diketahui seperti apa respon dari Alexis Sanchez. Mantan pemain Arsenal tersebut diyakini masih belum bersedia pindah. Dia ingin tetap berjuang di Old Trafford.

Alexis Sanchez sebenarnya masih punya peluang cukup besar di Manchester United. Sebab, klub baru saja melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dan tidak membeli penyerang baru di bursa transfer musim panas.

Dengan kondisi tersebut, maka ada peluang bagi Alexis Sanchez untuk masuk dalam rencana pelatih Ole Gunnar Solksjaer. Sanchez bisa menjadi opsi untuk mengisi pos penyerang tengah.

Sementara itu, Alexis Sanchez juga harus tetap menjalani persaingan ketat. Sebab, masih ada Marcus Rashford, Anthony Martial dan pemain muda Mason Grennwood.