Real Madrid Tempel Ketat Paul Pogba

Real Madrid Tempel Ketat Paul Pogba
Real Madrid Tempel Ketat Paul Pogba
Agen Bola Online – Klub La Liga, Real Madrid diberitakan belum menyerah untuk mendatangkan Paul Pogba. Los Blancos berencana menempel ketat gelandang Manchester United itu hingga akhir bursa transfer.

Raksasa Spanyol itu berulang kali diberitakan mengincar jasa Pogba. Rumor ini menjadi besar setelah Pogba dan sang agen, Mino Raiola turut mengakui bahwa sang pemain mempertimbangkan untuk berganti klub.

Namun hingga saat ini, transfer sang gelandang tidak kunjung terealisasi. Hal ini menyusul ketidakmampuan Real Madrid untuk menebus mahar 150 juta pounds yang ditetapkan MU untuk Pogba.

Namun AS mengklaim bahwa Real Madrid masih memiliki gairah yang besar untuk merekrut Pogba. Untuk itu mereka bakal mencoba untuk terus menawar Pogba hingga akhir bursa transfer.

Simak manuver Real Madrid untuk Pogba di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tengah mencoba untuk menambah dana transfer mereka dengan menjual beberapa pemain.

Ada nama-nama seperti James Rodriguez dan Gareth Bale yang bakal dijual Real Madrid di musim panas ini. Hasil penjualan kedua pemain ini akan digunakan untuk membiayai transfer Pogba.

Untuk itu mereka mengupayakan kedua pemain ini bisa segera dijual agar mereka bisa memproses transfer Pogba.

Pihak Manchester United sendiri diberitakan tidak mau berlama-lama menunggu tawaran dari Real Madrid.

Bursa transfer Liga Inggris ditutup lebih awal daripada Liga-Liga lainnya di Eropa. Untuk itu mereka hanya mau menunggu hingga tanggal 8 Agustus pada saat bursa transfer Liga Inggris ditutup.

Jika Real Madrid tidak kunjung melepas tawaran setelah itu, maka mereka tidak akan melepaskan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid juga diberitakan sudah memiliki Plan B jika mereka gagal mendapatkan Paul Pogba.

Los Blancos berencana untuk mendatangkan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.