PSG Sebut Nego Transfer Neymar Masih Macet

PSG Sebut Nego Transfer Neymar Masih Macet
PSG Sebut Nego Transfer Neymar Masih Macet
Agen Bola Online – Direktur Teknik PSG, Leonardo membeberkan kondisi transfer Neymar. Leonardo mengklaim bahwa belum ada perubahan yang berarti dengan kepindahan sang penyerang.

Neymar sudah mengonfirmasi bahwa ia ingin meninggalkan PSG. Pihak PSG yang semula menghalau kepergiannya akhirnya membiarkan sang pemain untuk pergi dari Parc Des Princes.

Sejauh ini ada dua klub yang tengah mencoba mendatangkan Neymar. Mereka adalah dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Leonardo membeberkan bahwa Neymar belum akan pindah dalam waktu dekat. “Ya, memang kami tengah bernegosiasi dengan beberapa klub saat ini,” buka Leonardo kepada RMC Sports.

Baca komentar lengkap sang Direktur Teknik di bawah ini.

Leonardo juga menegaskan bahwa proses tawar menawar untuk transfer Neymar ini belum mencapai kata sepakat.

Ia mengklaim bahwa masih ada banyak perbedaan visi antara PSG dan klub peminat Neymar, termasuk masalah mahar transfer.

“Semua orang tahu klub mana yang tengah bernegosiasi dengan kami. Namun saya bisa katakan belum ada negosiasi yang serius dengan klub-klub ini.”

Pada kesempatan ini Leonardo juga mengonfirmasi bahwa Neymar sudah pulih dari cederanya. Untuk itu ia bisa bermain untuk PSG jika ia tidak jadi pindah klub.

“Situasinya sederhana. Kami memiliki tim medis dan ahli bedah terbaik di dunia untuk menangani cedera Neymar sejak awal musim ini.”

“Retakan di tulang metatarsal kelimanya sudah sembuh. Cedera yang dialami Neymar sudah benar-benar sembuh.” tandasnya.

Baik Barcelona dan Real Madrid tidak punya banyak waktu lagi untuk menuntaskan transfer Neymar.

Bursa transfer Eropa akan ditutup pada tanggal 2 September, sehingga mereka punya kurang dari dua minggu untuk menuntaskan transfer ini.