MU Tidak Tertarik Rekrut Fernando Llorente

MU Tidak Tertarik Rekrut Fernando Llorente
MU Tidak Tertarik Rekrut Fernando LlorenteAgen Bola Online
–  Rumor bergabungnya Fernando Llorente ke Manchester United nampaknya hanya menjadi sebuah kabar burung. Sang striker disebut tidak masuk dalam rencana transfer Setan Merah.

Manchester United kehilangan salah satu striker merka di musim panas ini. mereka menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan mahar transfer sebesar 74 juta pounds.

Kepergian Lukaku itu tidak diantisipasi cepat oleh Manchester United. Hingga bursa transfer berakhir, mereka tidak mendatangkan striker baru ke Old Trafford.

Belakangan ini Manchester United dirumorkan akan mendatangkan Fernando Llorente ke Old Trafford. Namun Goal International mengklaim kabar itu hanyalah kabar bohong belaka.

Mengapa United tidak akan merekrut Llorente? Simak informasinya di bawah ini.

Sebelumnya Manchester United diberitakan tertarik merekrut Llorente karena statusnya sebagai free agent.

Llorente saat ini memang tidak memiliki klub. Ia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Tottenham yang habis di musim panas ini.

Llorente sendiri dinilai bakal menjadi opsi yang bagus untuk lini serang United karena striker asal Spanyol itu sudah membuktikan kualitasnya di EPL.

Laporan tersebut membeberkan bahwa United sama sekali tidak tertarik untuk merekrut Llorente.

Ada dua alasan mengapa United tidak merekrut Llorente. Pertama mereka masih memiliki Alexis Sanchez yang bisa dimainkan di pos ujung tombak Setan Merah.

Selain itu, United juga memiliki Mason Greenwood, Striker berusia 17 tahun yang diberitakan akan diberikan banyak kesempatan oleh Solskjaer di musim panas ini.

Manchester United mengawali Premier League musim 2019/2020 dengan catatan yang apik.

Tim berjuluk Setan Merah itu meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dari dua laga perdana EPL musim ini.