Soal Bursa Transfer, Jurgen Klopp: Masih ada Tahun Depan

Soal Bursa Transfer, Jurgen Klopp: Masih ada Tahun Depan
Soal Bursa Transfer, Jurgen Klopp: Masih ada Tahun Depan
Agen Bola Online – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak terlalu cemas karena klubnya belum aktif di bursa transfer. Sebab, Klopp melihat masih ada bursa transfer tahun 2020 untuk membeli pemain.

Dalam dua musim terakhir, Liverpool menjadi salah satu tim yang aktif di bursa transfer. Selalu ada nama besar yang dikaitkan hingga kemudian mampu dibeli oleh klub yang bermarkas di Anfield.

Liverpool sukses memecahkan rekor ketika membeli Alisson dan Virgil van Dijk. The Reds juga membayar mahal ketika membeli Mohamed Salah dari AS Roma. Begitu juga Fabinho dari AS Monaco.

Namun, apa yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2019? Sejauh ini baru ada Sepp van den Berg yang didatangkan. Pemain berusia 17 tahun. Simak penjelasan Jurgen Klopp di bawah ini ya Bolaneters.

Jurgen Klopp mengakui bahwa bukan hal yang mudah bagi Liverpool untuk kembali belanja pemain. Mereka sudah mengeluarkan banyak uang di musim sebelumnya. Selain itu, skuad yang ada juga mumpuni.

“Ini bukan tahun terakhir bagi Liverpool,” ucap Jurgen Klopp dikutip dari¬†Telegraph.

“Tahun depan masih ada jendela transfer yang lain. Tim ini sudah sangat bagus dan kami telah melakukan banyak investasi di dalamnya. Sekarang, kami akan bekerja dengan skuad yang ada,” kata pria asal Jerman.

Jurgen Klopp lantas menolak untuk mengomentari klub lain yang gemar belanja pemain setiap bursa transfer. “Saya tidak tahu mengapa mereka bisa melakukannya, kami punya tagihan dan harus membayarnya,” tegasnya.

Meskipun tidak akan membayar mahal untuk membeli pemain baru, Jurgen Klopp bukan berarti tidak membidik pemain pemain di bursa transfer kali ini. Ada sejumlah nama yang sedang diincar.

Yang mengejutkan adalah munculnya nama Franck Ribery dalam daftar pemain bidikan Liverpool. Saat ini, Ribery berstatus bebas transfer.

Liverpool bisa mendapatkan Ribery dengan gratis. Pemain berusia 36 tahun tersebut telah memutuskan untuk tidak meneken kontrak baru yang ditawarkan oleh Bayern Munchen. Sejauh ini, Ribery belum memastikan tetap bermain atau pensiun.