Bournemouth Persilahkan Arsenal Rekrut Ryan Fraser

Bournemouth Persilahkan Arsenal Rekrut Ryan Fraser
Bournemouth Persilahkan Arsenal Rekrut Ryan Fraser

Agen Bola Online
– Klub Premier League, Bournemouth diberitakan sudah menyerah untuk mempertahankan Ryan Fraser dari kejaran Arsenal. The Cherries disebut sudah mempersilahkan tim asal London Utara itu memboyong sang pemain di musim panas ini.

Musim lalu bisa dikatakan menjadi musim terbaik Fraser dalam karirnya. Ia berhasil membuat 7 gol dan 14 assist di ajang EPL, di mana ia menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak kedua setelah Eden Hazard musim lalu.

Penampilan apik pemain 25 tahun itu mulai dilirik beberapa tim papan atas Inggris. Arsenal dikabarkan menjadi salah satu tim yang benar-benar tertarik untuk mendatangkan sang winger di musim panas ini.

Dilansir The Daily Mail, pihak Bournemouth sudah mengambil keputusan terkait masa depan Fraser. Mereka disebut siap berpisah dengan sang winger di musim panas ini.

Keputusan itu diambil setelah pihak Bournemouth mencoba untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Fraser tercatat kontraknya akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Namun sejauh ini tidak ada tanda-tanda positif dari usaha memperpanjang kontrak Fraser. Sang winger diberitakan enggan memperpanjang kontraknya karena ada ketertarikan dari Arsenal.

Untuk itu Bournemouth tidak ingin ambil resiko kehilangan sang winger dengan cuma-cuma. Untuk itu mereka memutuskan untuk menjualnya di musim panas ini.

Berapa harga yang ditetapkan Bournemouth untuk Fraser? Baca informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Bournemouth sudah menginformasikan kepada Arsenal bahwa Fraser bisa dibeli pada musim panas ini.

The Cherries mematok harga yang cukup murah untuk sang winger. Mereka menginginkan 25 juta pounds untuk transfer pemain Skotlandia tersebut.

Arsenal sendiri diberitakan masih pikir-pikir untuk menebus mahar ini karena mereka hanya punya 45 juta pounds untuk dibelanjakan di musim panas ini.