Van Dijk Seorang Tak Cukup Untuk Hentikan Barcelona

Van Dijk Seorang Tak Cukup Untuk Hentikan Barcelona
Van Dijk Seorang Tak Cukup Untuk Hentikan Barcelona

Agen Bola Online
– Liverpool akan menantang Barcelona di Camp Nou pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018/19, Kamis (02/5). Pihak Liverpool sadar kalau laga ini adalah laga yang sangat berat.

Barcelona memiliki lini serang yang menakutkan. Lionel Messi adalah ancaman terbesar buat mereka. Tidak bakal mudah bagi Liverpool untuk meredam Messi dan rekan-rekannya.

Liverpool memang memiliki bek tangguh pada diri Virgil van Dijk. Namun van Dijk seorang takkan cukup untuk menghentikan Barcelona, dan hal itu diakui oleh Sadio Mane dalam konferensi pers jelang big match di Camp Nou nanti.

“Di Liverpool, kami memberikan segalanya satu sama lain,” kata penyerang Liverpool itu, seperti dilansir UEFA.com.

Scroll terus ke bawah.

“Di Liverpool, kami memberikan segalanya satu sama lain,” kata penyerang Liverpool itu, seperti dilansir¬†UEFA.com. “Itulah yang paling penting bagi sebuah tim bagus untuk meraih sebuah hasil yang hebat.”

“Van Dijk adalah pesepakbola hebat, tapi kami akan berjuang bersama-sama di sini demi mendapatkan sebuah hasil yang bagus. Kami akan berusaha mencegah siapa pun melewati kami.”

“Kami menghadapi tim terbaik di dunia dan kami ingin memaksimalkan kesempatan kami. Musim lalu, kami bermain di final dan itu adalah sebuah pengalaman bagus.”

“Sekarang adalah kesempatan untuk menggunakan pengalaman itu,” imbuhnya.