Tinggalkan MU, Ashley Young Gabung Eks Klub Samsir Alam?

Tinggalkan MU, Ashley Young Gabung Eks Klub Samsir Alam?
Tinggalkan MU, Ashley Young Gabung Eks Klub Samsir Alam?

Agen Bola Online
– Ashley Young dikabarkan punya rencana untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas 2019 yang akan datang. Jika itu terjadi, maka Ashley Young bakal berlabuh ke salah satu klub di Amerika Serikat.

Ashley Young merupakan pemain yang punya pengaruh besar di skuat Manchester United. Dia sudah cukup lama bermain untuk Setan Merah. Tidak heran jika kemudian dia kerap dipercaya sebagai kapten tim.

Secara kualitas, Ashley Young adalah pemain serba bisa. Posisi aslinya winger, baik kanan maupun kiri. Namun, sejak tiga tahun terakhir, Ashley Young lebih sering bermain sebagai bek sayap kanan atau kiri.

Ashley Young kini sudah berusia 33 tahun, tidak lagi muda sebagai pemain sepak bola. Dikutip dari Manchesrer Evening News, rencana untuk pindah dari United pun terbuka. Apalagi jika melihat situasi terkini di United.

Kabar yang bererdar, manajer Ole Gunnar Solskjer sudah tidak lagi membutuhkan jasa Young. Dia punya Luke Shaw di posisi bek kiri. Lalu, ada Diogo Dalot untuk pos bek kanan. Solskjaer siap melepas Young di bursa transfer meski masih punya kontrak hingga 2020.

Kemana Ashley Young akan pindah musim depan? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Karena tidak lagi dibutuhkan oleh Ole Gunnar Solskjaer, Ashley Young kini siap untuk berpindah klub. Manchester Evening News mengabarkan jika eks pemain Aston Villa tersebut akan hijrah dari persaingan klub Eropa.

Ashley Young akan bergabung dengan salah satu klub asal Amerika Serikat yakni DC United.

Kabarnya, ada sosok Wayne Rooney yang sedang merayu dan mengupayakan kepindahan Ashley Young ke DC United. Rooney sendiri sejak tahun 2017 lalu sudah membela klub yang pernah mengontrak pemain asal Indonesia, Samsir Alam, itu.

Selain Ashley Young, United juga akan kehilangan satu pemain seniornya yakni Antonio Valencia. Masih dari sumber yang sama, bintang asal Ekuador juga disebut bakal berlabuh ke klub Major League Soccer. Valencia pindah dari United karena kontraknya habis pada 30 Juni 2019 ini.