Eden Hazard Indikasikan Final Liga Europa Sebagai Laga Perpisahannya

Eden Hazard Indikasikan Final Liga Europa Sebagai Laga Perpisahannya
Eden Hazard Indikasikan Final Liga Europa Sebagai Laga Perpisahannya

Agen Bola Online
–  Sebuah kode keras diungkapkan Eden Hazard jelang final Liga Europa musim ini. Playmaker Chelsea itu menyebut bahwa partai yang digelar di Azerbaijan itu merupakan partai yang sempurna sebagai laga perpisahan.

Selama dua tahun terakhir, sosok Hazard tidak pernah sepi dari gosip transfer. Ia kerap dihubungkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, di mana Real Madrid menjadi tim yang paling sering dihubungkan dengan pemain Belgia tersebut.

Perjalanan Hazard dan Chelsea musim ini hanya menyisakan satu pertandingan lagi. Mereka akan terbang ke kota Baku, Azerbaijan untuk menghadapi Arsenal di Final Liga Europa musim ini.

Hazard mengaku ia sangat berhasrat memenangkan trofi Liga Europa itu musim ini. “Saya hanya ingin memenangkan trofi itu,” ujar Hazard seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

Ada alasan tersendiri bagi Hazard yang ngotot ingin memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Menurutnya memenangkan trofi juara akan menjadi bentuk perpisahan terbaik yang bisa ia lakukan.

“Saya tidak peduli di final nanti saya mencetak gol atau tidak, yang penting kami memenangkan trofi juara tersebut.”

“Jika ini pertandingan terakhir saya [bersama Chelsea], maka saya berharap bisa membawa pulang trofi itu. Apakah ini akan menjadi perpisahan yang sempurna? Saya rasa Ya!”

Pada kesempatan ini Hazard dimintai pendapatnya untuk membela klub Liga Inggris lainnya selain Chelsea di masa depan.

Hazard menegaskan ia tidak akan pernah mengkhianati Chelsea, sehingga ia bakal menolak semua tawaran yang masuk dari klub Liga Inggris untuk dirinya.

“Tidak, tidak sama sekali. Saya seorang Biru dan itu berarti banyak bagi saya. Saya tidak akan pernah bermain untuk klub lain di negara ini selain Chelsea.” tandasnya.