Real Madrid, Klub Besar yang Mewujudkan Mimpi Banyak Pemain Terbaik

Real Madrid, Klub Besar yang Mewujudkan Mimpi Banyak Pemain Terbaik
Real Madrid, Klub Besar yang Mewujudkan Mimpi Banyak Pemain Terbaik

Agen Bola Online
– Zinedine Zidane menegaskan kembali bahwa Real Madrid merupakan klub terbaik di dunia yang merupakan wadah tepat bagi pemain-pemain top untuk mewujudkan mimpi mereka. Dia menyadari ada banyak pemain top yang rela memberikan segalanya demi bermain untuk Madrid.

Komentar tersebut disampaikan Zidane terkait rumor transfer musim depan. Musim 2018/19 ini merupakan salah satu musim terburuk Madrid. Mereka ingin segera menutup kisah lama dan membuka lembaran baru untuk membangun skuat besar-besaran musim depan.

Artinya, keputusan berada di tangan Zidane. Dia diminta kembali ke Santiago Bernabeu karena diyakini mampu membangun kembali kejayaan Madrid. Zidane dipercaya membentuk skuat terbaik sesuai dengan keinginannya dan sesuai dengan standar Madrid.

Menanggapi hal tersebut, bagaimana komentar Zidane? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Zidane tidak mau gegabah. Dia menyadari ada begitu banyak pemain yang ingin membela Real Madrid. Sebab itu, baginya yang paling penting adalah memilih pemain tepat yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Saat ditanya soal apakah Madrid merupakan klub yang mewujudkan mimpi banyak pemain, Zidane menjawab: “Ya, itulah yang terjadi pada banyak pemain sebab mereka tahu bahwa Madrid merupakan klub besar dan banyak pemain ingin bermain di sini suatu hari nanti, itu sangat wajar. Kita lihat saja apa yang akan terjadi [transfer],” tegasnya di laman resmi¬†Realmadrid.

Membeli nama-nama besar memang belum tentu tepat. Madrid harus selektif mendatangkan pemain, dan kini keputusannya ada di tangan Zidane. Kabarnya, Zidane fokus mendatangkan dua target utama Madrid musim depan: Eden Hazard dan Luka Jovic.

Lebih lanjut, Zidane menegaskan bahwa pembelian pemain musim depan bukanlah keputusan dia sendiri. Dia hanya memegang salah satu peran dari jalinan kepentingan di Real Madrid. Zidane hanya berharap suaranya didengar.

“Ada institusi di sini, ada presiden dan orang-orang yang terlibat, merekalah orang-orang penting. Lalu ada pelatih, yang dalam hal ini berarti saya, dan kami ingin meraih banyak hal bersama, kami juga akan mencoba dan melakukannya bersama-sama.”

“Saya bahkan tidak membuat keputusan sendiri di rumah saya. Anda harus melakukannya bersama-sama, dan itulah yang akan kami lakukan untuk musim depan,” tutupnya.