Inter Milan Ajukan Barter Mauro Icardi dan Romelu Lukaku?

Inter Milan Ajukan Barter Mauro Icardi dan Romelu Lukaku?
Inter Milan Ajukan Barter Mauro Icardi dan Romelu Lukaku?
Agen Bola Online – Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Romelu Lukaku nampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim asal Italia itu kabarnya ingin menukarkan striker Manchester United itu dengan penyerang mereka, Mauro Icardi.

Seperti yang sudah diketahui, ada kondisi yang tidak ideal antara Inter Milan dan Mauro Icardi. Sang striker dirumorkan tengah menjalani perang dingin dengan manajemen dan tim pelatih Inter setelah status kapten Inter Milan dicopot darinya.

Inter Milan sendiri kabarnya mulai mencari pengganti Icardi. Mereka kabarnya tertarik untuk mendatangkan Romelu Lukaku yang saat ini tengah membela Manchester United.

Dilansir The Mirror, kubu La Beneamata benar-benar tertarik merekrut striker Timnas Belgia tersebut. Mereka bahkan siap menawarkan Icardi ke Old Trafford sebagai pemulus transfer Lukaku.

Simak manuver transfer Inter untuk Lukaku selengkapnya di bawah ini.

Inter Milan sendiri kabarnya punya pertimbangan tersendiri menawarkan Icardi ke MU. Pasalnya sang striker sempat diminati oleh tim berjuluk Setan Merah tersebut.

MU sendiri beberapa kali dirumorkan ingin membeli Icardi. Mereka kabarnya ingin striker Timnas Argentina itu memperkuat barisan serangan mereka.

Memanfaatkan ketertarikan MU atas Icardi itu, Inter Milan berharap pihak MU bersedia melepaskan Lukaku jika mereka menawarkan Icardi sebagai bagian dari kesepakatan.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan tidak akan sungkan melepas Icardi ke MU. Manajemen Inter sudah membulatkan tekad untuk melepaskan sang striker.

Manajemen Inter sendiri menilai Icardi sudah bersikap tidak profesional beberapa minggu ini. Alhasil ia memberikan teladan yang buruk untuk rekan-rekan setimnya.

Tidak hanya itu, manajemen Inter menilai sang pemain juga terlalu neko-neko dalam menuntut kontrak baru sehingga mereka memilih untuk berpisah dari sang striker.

Lukaku sendiri saat ini tengah on fire di lini serang MU, di mana baru-baru ini ia membuat brace ke gawang Southampton sehingga Setan Merah menang 3-2 atas sang tamu di Old Trafford.