Soal Ramsey, Allegri Enggan Banyak Komentar

Soal Ramsey, Allegri Enggan Banyak Komentar
Soal Ramsey, Allegri Enggan Banyak Komentar
Agen Bola Online – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri enggan terjun ke dalam pembahasan gosip merapatnya Aaron Ramsey ke Turin.

Gelandang asal Wales tersebut sebelumnya sudah dipastikan akan meninggalkan Arsenal. Sebab The Gunners tak memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

kontraknya berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Oleh karena itulah, per Januari ini ia bisa memulai negosiasi pra kontrak dengan klub manapun yang menginginkan servisnya.

Banyak klub top Eropa yang kemudian tertarik untuk mendekati pemain berusia 28 tahun tersebut. Namun pada akhirnya Juve disebut yang terdepan untuk bisa mendapatkan servis Ramsey.

Sebelumnya, Ramsey disebut sudah menjalani tes medis di London akhir pekan kemarin. Namun tes itu tidak dilakukan secara menyeluruh.

Sisanya akan dilaksanakan di Turin di kemudian hari. Selain itu ada juga kabar bahwa Ramsey akan segera meneken kontraknya dengan Juve pada hari Jumat (18/01) besok.

Baca Juga: Philippe Coutinho Tolak Tawaran Manchester United

Allegri kemudian ditanya terkait gosip tersebut jelang duel final Supercoppa Italiana antara Juve vs AC Milan di Jeddah. Sayangnya eks bos Rossoneri itu tak mau banyak berkomentar.

“Saya tidak akan berbicara tentang pasar transfer, karena Ramsey adalah pemain Arsenal dan saya tidak bisa membahasnya sama sekali. Skuat Juventus baik-baik saja,” tegasnya seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya, pihak Juve sudah mengakui bahwa mereka memang tertarik untuk merekrut Ramsey. Hal tersebut dilontarkan oleh sporting director-nya, Fabio Paratici.

“Ramsey? Ia adalah pemain yang hebat,” ujar Paratici.

“Kami sangat menyukainya dan ia bermain untuk tim besar. Kontraknya akan berakhir dan kami selalu waspada dengan situasi yang pasar tawarkan, jadi kami juga memantau Ramsey.”

“Saya ulangi, ia adalah pemain Arsenal dan kami bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan pemain asal Wales itu,” tutupnya.