MU Segera Perpanjang Kontrak Ashley Young

MU Segera Perpanjang Kontrak Ashley Young
MU Segera Perpanjang Kontrak Ashley Young

Agen Bola online
– Klub Premier League, Manchester United nampaknya masih membutuhkan tenaga Ashley Young. Setan Merah disebut sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak untuk sang winger.

Sejak bergabung dengan MU dari Aston Villa, Young mengalami karir yang roler coaster di Setan Merah. Sempat menjadi andalan di era Sir Alex Ferguson, namun pemain Timnas Inggris itu kerap tampil inkonsisten sehingga tidak banyak bermain di tahun-tahun sebelumnya.

Sempat dirumorkan akan pergi, namun karir Young kembali pulih di tahun 2017 lalu. Ia semakin banyak mendapatkan kesempatan bermain setelah Jose Mourinho menarik posisinya lebih ke dalam di mana ia lebih banyak bermain sebagai bek sayap sejak saat itu.

Young sendiri kontraknya akan habis pada musim panas nanti, dan dilansir The Daily Mail, pihak Manchester United akan mencegahnya pergi dengan menawarkannya kontrak baru.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi Young di Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Manchester United masih ingin mempertahankan Young karena sang pemain dinilai masih bisa berkontribusi banyak di skuat MU.

Secara aspek permainan, performa Young cukup stabil saat bermain sebagai bek sayap. Alhasil ia dinilai masih bisa menjadi pemain yang bisa diandalkan di posisi bek sayap MU.

Selain itu, Young sendiri musim ini menjadi wakil kapten MU. Ia menjalankan tugasnya dengan baik saat Antonio Valencia tidak bisa bermain sehingga ia dinilai masih dibutuhkan di skuat setan merah.

Menurut laporan tersebut, Young akan mendapatkan tawaran kontrak berdurasi satu tahun dari Manchester United.

Langkah ini merupakan SOP perpanjangan kontrak di Manchester United, dikarenakan mereka hanya akan memberikan kontrak berdurasi satu tahun bagi para pemain yang usainya di atas 30 tahun.

Young sendiri disebut mengapresiasi tawaran kontrak ini dan siap meneken kontrak itu ketika draftnya sudah final.

Menurut laporan yang sama, Young sendiri tengah diamati oleh klub Serie A, Inter Milan.