Soal Isu Adrien Rabiot, Ernesto Valverde Pilih Bungkam

Soal Isu Adrien Rabiot, Ernesto Valverde Pilih Bungkam
Soal Isu Adrien Rabiot, Ernesto Valverde Pilih Bungkam

Agen Bola Online
– Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde enggan mengomentari rumor bergabungnya Adrien Rabiot ke timnya pada bulan Januari nanti.

Sejak musim panas kemarin, Rabiot memang menjadi incaran Barcelona. Juara La Liga itu dikabarkan memproyeksikan gelandang 23 tahun itu sebagai pengganti Andres Iniesta yang meninggalkan klub pada musim panas kemarin.

Rabiot sendiri sudah dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG. Sang pemuda dirumorkan sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona untuk pindah ke Camp Nou dalam waktu dekat.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, Valverde enggan berkomentar banyak. “Itu adalah pertanyaan untuk klub yang lain,” buka Valverde seperti yang dikutip Goal International.

Baca Juga: Ada Mike Phelan, Solskajer Dinilai Bakal Aman di MU

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pernyataan lengkap Valverde mengenai Rabiot.

Valverde menilai bahwa mengomentari status transfer Rabiot akan menambah masalah bagi Barcelona.

Ia menilai Barcelona sudah punya banyak masalah sehingga ia tidak mau menambahnya dengan memberikan pernyataan-pernyataan yang bisa memancing kontroversi dan spekulasi.

“Kami tidak suka mencampuri urusan yang bukan menjadi urursan kami. Kami sudah memiliki banyak masalah tanpa mengkhawatirkan situasi yang ada di klub lain.”

Valverde sendiri juga bersikukuh tidak mau menjawab pertanyaan mengenai kepindahan Rabiot ke Barcelona.

Ia menegaskan bahwa timnya saat ini tidak punya kapasitas untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Dengan alasan tadi, saya tidak mau memberikan komentar mengenai situasi ini. Saya tidak berwenang membicarakan pemain itu dan juga klub yang memilikinya.” tandas sang pelatih.

Selain Barcelona, Liverpool juga dikabarkan tengah berusaha untuk mencaplok Rabiot dari PSG.