Odriozola Tak Sabar Cicipi Piala Dunia Antar Klub

Odriozola Tak Sabar Cicipi Piala Dunia Antar Klub
Odriozola Tak Sabar Cicipi Piala Dunia Antar Klub
Agen Bola Online – Bek muda Real Madrid Alvaro odriozola mengaku dirinya sudah tak sabar lagi untuk bermain di pentas Piala Dunia Antar Klub 2018.

Madrid adalah juara Liga Champion 2018. Maka dari itu mereka berhak mendapat satu tiket untuk berlaga di turnamen Piala Dunia Antar Klub tersebut.

Turnamen itu tahun ini dihelat di Uni Emirat Arab, mulai dari tanggal 12 hingga 22 Desember. Akan ada tujuh tim yang berpartisipasi dari enam konfederasi dari seluruh dunia.

Madrid sendiri mendapat jatah untuk langsung masuk semifinal. Jatah yang sama juga didapat oleh juara Copa Libertadores 2018, River Plate.

Namun saat ini belum diketahui siapa calon lawan keduanya. River Plate akan menjalani laga semifinal itu lebih dahulu yakni pada tanggal 18 Desember sementara Madrid sehari setelahnya.

Bagi Odriozola, bermain di Piala Dunia Antar Klub adalah pengalaman pertamanya. Maka dari itu ia pun sangat antusias untuk bisa mencicipi persaingan di turnamen tersebut.

“Saya tidak sabar menunggu Piala Dunia Klub tiba. Kami berada dalam peluang untuk menang dan kami merasa penuh harapan,” serunya seperti dilansir AS.

“Saya belum pernah bermain di turnamen ini sehingga ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi saya. Saya tidak tahu banyak tentang tim lain tetapi saya tahu mereka akan memberi 100 persen,” cetusnya.

Baca Juga: Barcelona Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Harry Kane

“Ini adalah kompetisi yang sangat sulit, tetapi  kami akan berusaha keras untuk memenangkannya,” tegas Odriozola.

Odriozola lantas ditanya terkait pengalamannya bermain di Liga Champions. Bek berusia 22 tahun ini mengaku bermain di kompetisi terbaik di Eropa itu membuat semangat tandingnya naik berlipat-lipat.

“Liga Champions memiliki aura yang memberi kita motivasi spesial yang berlebih. Berada di luar lapangan mendengarkan lagu tema (UCL)akan menjadi hal yang indah,” serunya.

“Saya tidak sabar. Yang tersisa adalah bekerja keras untuk menjadikannya pertandingan yang hebat, yang merupakan hal yang penting,” tutupnya.

Madrid akan menjalani laga matchday 6 UCL melawan CSKA Moskow di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/12) dini hari WIB. Laga ini tak berarti signifikan bagi Los Blancos karena mereka sudah memastikan diri jadi juara grup pada matchday ke lima lalu.