Lautaro Martinez Senang Bisa Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Kontrak Napoli

Lautaro Martinez Senang Bisa Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Kontrak Napoli
Lautaro Martinez Senang Bisa Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Kontrak Napoli
Agen Bola Online – Lautaro Martinez menjadi penentu kemenangan Inter Milan saat berhadapan dengan Napoli. Sang pemain tentu saja merasa sangat senang bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Nerazzurri berhasil memetik kemenangan di pekan ke-18 Serie A, Kamis (27/12) dini hari WIB. Menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, mereka menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Inter dicetak oleh Lautaro Martinez. Pemain Argentina itu memastikan timnya meraih tiga poin berkat gol yang dicetaknya pada masa injury time.

Martinez sejatinya baru dimasukkan pelatih Luciano Spalletti pada menit 83 untuk menggantikan Joao Mario, Namun, pemain berusia 21 tahun itu tak membutuhkan waktu lama untuk memberikan dampak di atas lapangan.

Sukses memastikan tiga poin tuan rumah, Martinez pun seakan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Eks pemain Racing Club itu senang bisa mempersembahkan kemenangan di hadapan para fans.

“Saya senang karena kami menang di kandang, di hadapan para fans kami. Kami meraih tiga poin krusial dan menunjukkan karakter,” kata Martinez di situs resmi Inter.

Baca Juga: Bersama Madrid, Mbappe Diklaim Bisa Lewati Torehan Ballon d’Or Ronaldo

Martinez mendapat sambutan yang hangat dari para fans sejak kedatangannya di Inter pada musim panas. Ia mengaku sedang berusaha keras untuk membalas dukungan fans dengan penampilan yang terbaik.

“Saya merasakan kehangatan para fans sejak momen pertama saya menginjakkan kaki di Inter,” lanjutnya.

“Saya bekerja keras setiap hari untuk membalas dukungan mereka.”

Dengan hasil ini, Inter memangkas jarak dengan Napoli yang menghuni posisi dua. Dengan koleksi 36, Inter sekarang cuma tertinggal lima poin dari Napoli.

“Kami memangkas jarak dengan Napoli dan sekarang kami ingin mencoba mendekati mereka di klasemen,” tandasnya.