Lucas Vazquez Yakin Solari Memang Layak Jadi Pelatih Tetap Madrid

Lucas Vazquez Yakin Solari Memang Layak Jadi Pelatih Tetap Madrid
Lucas Vazquez Yakin Solari Memang Layak Jadi Pelatih Tetap Madrid
Agen Bola Online – Pemain serbabisa Real Madrid, Lucas Vazquez memuji keputusan berani timnya yang mengikat Santiago Solari sebagai pelatih tetap Madrid untuk tiga tahun ke depan. Dia percaya Solari memang layak mendapatkan kontrak tersebut.

Sebelumnya, Solari dipercaya sebagai pelatih interim pasca pemecatan Julen Lopetegui. Dia memiliki waktu dua pekan untuk membuktikan kemampuannya, dan Solari berhasil melakukan itu.

Betapa tidak, bersama Solari, Madrid terus menang dalam empat laga beruntun dengan skor yang cukup besar. Permainan Madrid juga kembali ke ciri khasnya: cepat dan mengandalkan serangan sayap.

Hal inilah yang membuat Vazquez meyakini Solari sebagai pilihan tepat. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Menurut Vazquez, Solari memang layak mendapatkan kontrak permanen tersebut karena telah mengembalikan Madrid kembali ke jalur kemenangan. Dia percaya Solari sudah melakukan yang terbaik dalam empat pertandingan yang jadi tolok ukurnya.

“Dia [Solari] layak mendapatkan pekerjaan tersebut karena hasil positif, performa, dan perasaan yang dia hadirkan pada tim ini.

Baca Juga: Chelsea Diklaim Incar Marko Arnautovic

“Rasanya sulit melakukan hal yang lebih baik daripada apa yang telah dia perbuat dalam empat pertandingannya. Dia layak mendapatkan kontrak itu karena dia tak bisa melakukan lebih baik lagi.”

Lebih lanjut, Vazquez juga mengaku gembira karena mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di bawah Solari. Dia percaya Madrid bisa menjaga laju empat kemenangan tersebut dan terus meningkatkan performa mereka.

“Sejak pergantian pelatih, saya mendapatkan lebih banyak menit bermain, meskipun hal yang terpenting adalah tim. Kami sudah memenangkan empat pertandingan kami dan kami ingin meneruskan performa apik ini.”

“Juga, mimpi dan target saya adalah kembali ke tim nasional. Saya ingin kembali dan saya bekerja keras untuk mencapai target itu,” tutupnya.