Exequiel Palacios Jatuh ke Pelukan Real Madrid?

Exequiel Palacios Jatuh ke Pelukan Real Madrid?
Exequiel Palacios Jatuh ke Pelukan Real Madrid?
Agen Bola Online – Rencana Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Exequiel Palacios menemui jalan mulus. River Plate selaku pemilik sang gelandang dikabarkan sudah siap untuk bernegosiasi dengan Real Madrid untuk tanda tangan sang gelandang.

Sejak awal musim lalu, Real Madrid memang dilanda sebuah ketakutan. Gelandang andalan mereka, Luka Modric terus dirumorkan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu, di mana pemain Timnas Kroasia itu dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan.

Real Madrid sendiri tidak berencana untuk melepas Modric. Namun mereka sudah menyiapkan sejumlah opsi cadangan jika mereka gagal mempertahankan sang gelandang, salah satunya adalah merekrut Exequiel Palacios dari River Plate.

Dilansir Goal International, keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Palacios cukup terbuka lebar. Pasalnya manajemen River Plate sudah siap untuk berunding dengan El Real dalam waktu dekat.

Simak situasi transfer Palacios selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: LA Galaxy Tidak Rela Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan

Palacios sendiri merupakan produk akademi River Plate. Ia pertama kali merasakan debut di tim senior River Plate pada tahun 2017 silam.

Sejauh ini gelandang 20 tahun itu berhasil mencuri perhatian para pendukung River Plate. Ia bermain dengan bagus saat dipercaya turun sebagai pengatur tempo permainan tim asal Argentina tersebut.

Performa apik Palacios ini kabarnya sampai ke telinga Real Madrid. Pihak El Real bahkan dikabarkan sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk menyaksikan aksi Palacios secara langsung dan mereka merasa terkesan dengan kemampuannya.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa River Plate enggan melepaskan sang pemain. Namun laporan Goal International itu mengklaim bahwa Plate sudah berubah pikiran.

Mereka sadar bahwa mereka tidak punya kuasa untuk menahan Palacios dari kejaran salah satu klub terbaik di dunia tersebut. Alhasil mereka memutuskan untuk menerima ajakan El Real untuk berunding terkait transfer Palacios.

Rencananya perwakilan River Plate akan bertemu perwakilan Real Madrid di akhir bulan ini, tepatnya seusai tanggal 25 November nanti. Hal ini dikarenakan River Plate akan melakoni leg kedua Final Copa Libertadores, sehingga untuk saat ini mereka semua fokus untuk memenangkan turnamen bergengsi Amerika Selatan tersebut.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Real Madrid harus mengeluarkan uang sekitar 30 juta euro untuk menebus klausul rilis sang pemain di Plate.