Chelsea Diklaim Incar Marko Arnautovic

Chelsea Diklaim Incar Marko Arnautovic
Chelsea Diklaim Incar Marko Arnautovic

Agen Bola Online
– Sebuah spekulasi baru menimpa Marko Arnautovic. Penyerang West Ham United itu dikabarkan menjadi incaran raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Sejak musim panas lalu, Arnautovic dikabarkan ingin pergi dari West Ham United. Ia kabarnya mendapatkan tawaran dari beberapa klub top Inggris.

Agen Arnautovic sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa kliennya bisa pergi di bulan Januari nanti. Ia menyebut bahwa Arnautovic siap untuk tantangan yang lebih besar di dalam karirnya.

Sang agen sendiri menyebut bahwa salah satu klub yang meminati jasa kliennya adalah Chelsea. “Ada banyak klub Premier League yang menginginkan jasanya, contohnya adalah Chelsea dan Everton,” buka Daniele Arnautovic kepada Gianluca di Marzio.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

Baca Juga: Van Dijk: Shaqiri Selalu Berbahaya

Daniele sendiri mengatakan bahwa adiknya itu bukannya ingin memaksakan pergi dari West Ham United. Namun ia menilai adiknya itu sudah berada dalam fase yang membutuhkan tantangan yang lebih besar.

“Saya berkata seperti itu bukan karena dia benar-benar ingin pergi dari West Ham.”

“Kami percaya bahwa saat ini ia berada dalam momen yang tepat di karirnya untuk melangkah maju. Ia sudah berada pada waktunya untuk memenangkan sejumlah trofi, bahkan memenangkan Liga Champions.”

Arnautovic sendiri pernah memperkuat Inter Milan di musim 2009/2010 kemarin dan sang agen mengatakan peluang besar bagi kliennya untuk kembali ke Italia.

“Marko ke Italia? Mengapa Tidak? Dia sudah membuktikan pada saat iut bahwa Inter tidak salah berjudi untuk mendatangkan dirinya.”

“Pada saat itu ia masih berusia 19 tahun saat bergabung dengan Inter Milan. Dia memiliki banyak teman di sana dan ia punya memori yang bagus di kota Milan.” tandasnya.

Arnautovic tercatat sudah mengemas 5 gol dari 10 pertandingan Premier League musim ini.