Bonucci: Ronaldo Terbaik, Mandzukic Punya Karisma Kapten

Bonucci: Ronaldo Terbaik, Mandzukic Punya Karisma Kapten
Bonucci: Ronaldo Terbaik, Mandzukic Punya Karisma Kapten
Agen Bola Online – Juventus menekuk SPAL 2-0 di Allianz Stadium pada giornata 13 Serie A 2018/19, Minggu (25/11). Masing-masing satu gol dari Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic memastikan Juventus tetap tak terkalahkan di liga.

Bek Juventus Leonardo Bonucci memuji dua rekannya tersebut.

Gol-gol Ronaldo dan Mandzukic membawa Juventus meraih kemenangan ke-12 dari 13 laga yang sudah mereka mainkan di Serie A 2018/19. Satu laga lainnya adalah hasil imbang kontra Genoa.

Menurut Bonucci, Ronaldo adalah yang terbaik di dunia.

Sementara itu, Mandzukic menandai penampilan pertamanya memakai ban kapten Juventus dengan satu gol ke gawang SPAL. Bonucci menilai kalau Mandzukic punya karisma yang sesuai untuk memakai ban kapten di lengannya.

Baca Juga: Exequiel Palacios Jatuh ke Pelukan Real Madrid?

Setelah jeda internasional, perjuangan kembali dimulai sampai jeda musim dingin nanti. Penting bagi kami untuk menjaga keunggulan di puncak klasemen. Sekarang, kami fokus untuk menghadapi Young Boys dan mengincar kelolosan ke babak berikutnya di Liga Champions,” kata Bonucci, seperti dikutip¬†Football Italia.

“Juve telah merekrut seorang pemain hebat pada diri Cristiano Ronaldo. Dia yang terbaik di dunia, juga seorang profesional yang luar biasa.”

“Mario punya karisma dan karakter. Dia mendorong semua orang. Saya ikut senang.”