Kalau Punya Messi, Tottenham Diklaim Bisa Kalahkan Barcelona

Kalau Punya Messi, Tottenham Diklaim Bisa Kalahkan Barcelona
Kalau Punya Messi, Tottenham Diklaim Bisa Kalahkan Barcelona

Agen Bola Online
– Tottenham diyakini akan kerepotan menghadapi terjangan Barcelona dalam laga lanjutan Liga Champions nanti. Tetapi bagi mantan pemain Argentina, Osvaldo Ardiles, beban mereka bisa berkurang jika memiliki Lionel Messi di lini depan.

Tim asal London tersebut akan bertemu dengan Barcelona pada hari Kamis (4/10) mendatang. Pertandingan itu sendiri berlangsung di markas sementara Tottenham, Wembley Stadium.

Posisi Spurs saat ini sedang tidak nyaman, sebab mereka tumbang di tangan Inter Milan pada partai perdananya. Sedangkan Barcelona sendiri berhasil memetik poin penuh usai membantai PSV Eindhoven empat gol tanpa balas.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Baca Juga: Griezmann Dinginkan Perseteruannya dengan Ramos

Menghadapi Barcelona tentu merupakan tugas yang berat bagi tim sekelas Tottenham. Apalagi jika berurusan dengan trio lini depan yang dianggap berbahaya, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele.

Tetapi, Ardiles meyakini cerita akan berbeda jika Lionel Messi bermain di skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut. Malahan, ia yakin Tottenham bisa langsung menang dengan peraih Ballon d’Or lima kali itu.

“Barcelona selalu dianggap sebagai salah satu tim terbaik di dunia, tetapi bila anda mengeluarkan sang malaikat penjaga kecil, bila kami tidak menghitung Messi, ceritanya bisa berubah,” ujar Ardiles kepada¬†Goal.

“Bila anda memberi saya Messi dan menaruh ke dalam tim Tottenham, saya yakin Spurs bisa menang,” lanjutnya.

Dalam pandangan Ardiles, perbedaan yang mencolok antara Tottenham dan Barcelona hanyalah Lionel Messi saja. Ia meyakini komposisi skuat kedua tim sebenarnya seimbang.

“Bila kami melihat pemain, tidak ada perbedaan yang signifikan,” tambahnya.

“Mereka punya Luis Suarez tetapi kami punya Harry Kane. Mac-Andre ter Stegen, yang hebat, adalah kiper lebih baik dari milik kami,” tandasnya.

Sebagai informasi, Ardiles pernah membela Tottenham Hotspur kala masih aktif sebagai pemain dulu. Selama 10 tahun, terhitung dari 1978, ia mencatatkan total 221 penampilan dan mencetak 16 gol.