Gattuso: Fokus Saya Selamatkan Milan, Bukan Karir Saya!

Gattuso: Fokus Saya Selamatkan Milan, Bukan Karir Saya!
Gattuso: Fokus Saya Selamatkan Milan, Bukan Karir Saya!
Agen Bola Online – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku tidak begitu mempedulikan masa depannya di San Siro. Gattuso menyebut seluruh fokusnya hanya tertuju untuk membuat AC Milan kembali bermain dengan baik.

Milan musim ini bisa dikatakan menjalani musim yang inkonsisten. Mereka sering mendapatkan hasil yang kurang maksimal sehingga mereka saat ini tertahan di peringkat 12 klasemen sementara giornata ke 9 Serie A.

Milan sendiri kembali mendapatkan hasil yang buruk baru-baru ini. Usai tumbang 1-0 dari Inter Milan, Rossonerri kembali tumbang dari Real Betis di ajang Europa League dengan skor 2-1, sehingga banyak kabar menyebut sang pelatih akan dipecat dalam waktu dekat ini.

Namun Gattuso sendiri menegaskan bahwa masa depannya di Milan bukan menjadi prioritasnya saat ini. “Apakah kalian [Media] berpikir bahwa saat ini saya hanya fokus menyelamatkan diri saya sendiri?” buka Gattuso seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Baca Juga: Ter Stegen Nantikan Neymar di Barcelona

Gattuso menegaskan bahwa karirnya saat ini bukan menjadi fokus utamanya, karena ia ingin membuat Milan segera bangkit dari keterpurukan.

“Sejauh ini saya tidak mengkhawatirkan pekerjaan saya atau memikirkan bagaimana cara menyelamatkan diri saya.”

“Saat ini saya hanya fokus untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapi tim saya jika klub memberikan kesempatan bagi saya untuk melanjutkan karir saya di sini.”

Gattuso juga mengakui bahwa performa buruk Milan belakangan ini adalah tanggung jawab dirinya dan ia siap menebus kesalahannya tersebut.

“Seperti yang sudah saya bilang bahwa sebagai manajer saya memiliki banyak hal untuk dipikirkan dan melihat performa tim saya saat ini, ada banyak hal yang harus saya perbaiki.”

“Saat ini saya tengah melakukan pekerjaan yang sulit dan saya bertanggung jawab penuh atas buruknya performa kami.” tandasnya.

Gattuso berharap timnya bisa meraih kemenangan di akhir pekan ini saat AC Milan menghadapi Sampdoria di Giornata ke 10 Serie A musim ini.